Obat batuk tradisional bahan alami

Bookmark and Share

Obat Batuk Tradisional, Obat Batuk Dengan Bahan Alami, Obat Meredakan Batuk Berdahak

Obat batuk tradisional bahan alamiObat Batuk TradisionalObat Batuk Dengan Bahan AlamiObat Meredakan Batuk Berdahak. KokoFlom , Obat batuk tradisional bahan alami bagi yang Seringa Batuk , KokoFlom Punya Obat Batuk Tradisional Mana Tau Sobat Semua Membutuhkannya . Batuk memang suatu penyakit yang tidak sangat mengenakkan sekali. Karena jika kita batuk, maka tenggorokan akan terasa sakit atau bahkan akan mengganggu orang lain yang ada disekitar kita karena suaranya.

Berikut ini anda bisa mencoba pengobatan tradisional batuk dengan obat alami. Aman dan tanpa efek samping, efektif pula untuk meredakan batuk.

    1. Susu madu. Siapkan susu segar hangat, lalu tambahkan madu 1 sendok makan. Kemudian minum sampai habis lalu lanjutkan dengan istirahat. 

    2. Kecap jeruk nipis. Caranya, peras setengah jeruk nipis, campurkan dengan 1 sendok kecap manis, lalu minum. Ulangi beberapa kali sehari. 

    3. Jahe. Caranya cukup kupas jahe secukupnya, bersihkan, lalu memarkan dan seduh dengan air panas. Minum 2-3 kali sehari. 

    4. Madu jeruk nipis. Campurkan dengan sedikit air hangat, lalu peras jeruk nipis di dalamnya. Minum 2-3 kali sehari. 

    5. Kencur. Caranya bersihkan 1 ruas kencur, lalu kunyah dan telan. Jangan minum air setelahnya, agar khasiat kencur dapat meresap di paru-paru. 

    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar