Kata Kata Sedih Tentang Cinta dan Putus Cinta

Bookmark and Share
KokoFlom | Kata Kata Sedih Tentang Cinta dan Putus Cinta , Sebenarnya Kata Kata Yang kokoflom Akan  Share Ini Sama Dengan Tips Bagi yang Putus Cinta , Nah Dengan Demikian Koko Harapkan Anda Jangan Sering Sering Terkena Dampak GALAU
Walaupun Gak Jalan Malming , hehehe

bersabarlah serta mohon tahu, mengubah hatiku tidak semudah yang ku tahu, yakinlah serta optimis diri dikarenakan kubutuhkan seluruh itu darimu.
cinta tidak menyedari kedalamannya serta merasa pada waktu perpisahan lalu tiba. serta waktu tangan lelaki menyentuh tangan seorang wanita mereka berdua sudah menyentuh hati keabadian.


cinta yaitu hanya satu kebebasan didunia kerana cinta itu menghidupkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan serta tanda-tanda alami lalu tidak dapat merubah perjalanannya.
janganlah kau kira cinta datang dari keakraban yang lama serta pendekatan yang telaten. cinta yaitu kesesuaian jiwa serta bila itu tidak dulu ada, cinta tidak dapat dulu tercipta didalam hitungan th. apalagi abad.


beberapa ribu hari saya menuggumu, yang ku sangka kau beri saya harapan, namun nyatanya cuma harapan kosong, apakah tidak ada sedikitpun area untukku di hati mu ?
kau bisa saja benci saya, namun tolong janganlah kau tidak acuhkan diriku


saya gak ngerti sama km mengapa jd dingin gini, saya telah kasih seluruhnya bikin km, tp km senantiasa tetap anggap ak sebelah mata
bila cinta tidak bisa mengembalikan engkau kepadaku didalam kehidupan ini, pastilah cinta dapat menjadikan satu kita didalam kehidupan yang akan tiba
kata bimbang malam minggu
cinta berlalu di depan kita, terbalut didalam kerendahan hati ; namun kita lari daripadanya didalam ketakutan, atau bersembunyi didalam kegelapan ; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.
cinta yang hilang biarlah menghilang, janganlah inginkan cinta itu kembali, atau cuma dapat menyakitimu kembali


saat ini paling akhir kumengenalmu, saat ini terakhirku menyapamu, apabila kelak kou pingin kembali, tunggulah.... hingga saya mati...
sudah sekian kali kumerasa bersalah, cuma karna karakterku yang tidak pingin terluka, jauh dari niatku membuat kamu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, barangkali kou sudah berikanlah yang paling baik hingga kita di sini.. by. utara band


maafkanlah sahabatku dikarenakan ku sudah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa saya tuk rasakan lembut kasihmu.. salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, serta biarlah seluruh ini jalan apa ada. bersamamu sudah kutemukan begitu takutku jadi inginkanmu selamanya seutuhnya
cinta sejati tidak datang demikian saja. banyak sistem yg mesti dilalui berbarengan, menderita, menangis, serta tertawa berbarengan.


beberapa ribu hari saya menuggumu, yang ku sangka kau beri saya harapan, namun nyatanya cuma harapan kosong, apakah tidak ada sedikitpun area untukku di hati mu
saya tidak tahu serta mengerti berapakah dalamnya rasa cintaku padamu, hingga tiba waktunya kita berpisah


maafkan saya. kau bisa kerjakan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, namun janganlah dulu tinggalkan saya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar