Wow, Suporter River Plate Bikin Spanduk Sepanjang 7,8 KM

Bookmark and Share

Wow, Suporter River Plate Bikin Spanduk Sepanjang 7,8 KM  - Demi memperlihatkan dukungan kepada tim kesayangan,(Ibcbet) suporter klub Sepakbola Argentina, River Plate, membuat spanduk "wah" yang panjangnya mencapai 7,8 kilometer.

Menurut pihak penyelengara, spanduk dengan warna dasar putih yang disertai dengan garis merah tepat di tengahnya--warna River Plate--itu diarak oleh lebih dari 50 ribu suporter Los Millonarios dari markas lama River Plate hingga Estadio Monumental di Buenos Aires.

Spanduk yang panjangnya setara dengan 316 bus tingkat yang diparkir memanjang itu juga diklaim oleh penyelenggara sebagai spanduk sepakbola yang terpanjang di dunia, sebagaimana diwartakan Daily Mail.

Setelah ini, spanduk dengan panjang luar biasa itu kabarnya akan dipotong-potong dan dipamerkan di sejumlah lokasi, seperti museum, gedung-gedung pemerintah, dan lokasi-lokasi bernuansa olahraga yang terkait dengan River Plate.

Selain Boca Juniors, River Plate adalah klub dengan basis massa paling besar dan fanatik di Argentina. Musim ini, River Plate kembali ke pentas Divisi Utama setelah musim lalu sempat terdegradasi di Primera B Nacional (Agen Bola) Argentina.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar