Puisi Pagimu | Ratih Sang

Bookmark and Share
PAGIMU
Hj. Ratieh Sanggarwaty, SE.

Yang bisa membuatmu terbangun dan menjadi semangat hidupmu.
Meski hidupmu telah retak beribu dan membuahkan luka yg membiru

Aku ingin menjadi pagimu
Yang membuatmu sibuk mengantarkan bidadari-bidadari kecilmu menghadapi dunia
Meski entah Allah jadikan apa ketika mereka besar ingat padamu atau lupa

Aku ingin menjadi pagimu
Yang menggerakanmu akan rasa syukur
Karena Allah tak mengambil hakNYA saat kau tertidur
Meski entah manfaat apa tidak kepanjangan usia yang DIA berikan

Aku ingin menjadi pagimu
Yang dengan penuh cinta kau siapkan hidangan dimeja
Lalu kau bangunkan bidadari-bidadarimu untuk makan sahur
Melihat mereka lahap makan sambil setengah tertidur
membuatmu merasa tak apalah makanan tak tersisa

Aku ingin menjadi pagimu
Terutama pada bulan penuh berkah
Hingga kau mendaptkan maghfirah
Serta ampunan bagi detik-detik yang salah
Juga kaki yang telah salah melangkah

Aku ingin menjadi pagimu
Jika membuatmu selalu dicinta oleh Tuhanmu.

(RS 12 mei 2012)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar