Remy Hijrah Ke QPR

Bookmark and Share
Majalah Soccer - Manajer QPR, Harry Redknapp, sudah lama mengagumi pemain ini sejak masih menangani Tottenham Hotspur. “Sejujurnya saya tidak berpikir bahwa kami bisa mendapatkannya. Tapi Tony Fernandes berusaha keras. Dia tak menyerah. Senang rasanya dia berada di sini bersama kami,” ujar Redknapp dalam situs resmi klub seperti diberitakan oleh ESPN.


“Dia selalu menjadi pemain yang saya kagumi. Saya menyaksikannya dalam berbagai kesempatan selama beberapa tahun terakhir. Dia cepat dan mampu mencetak gol. Pergerakannya sangat baik. Dia memiliki potensi untuk menjadi striker yang luar biasa.”
Remy, yang bisa melakoni debutnya saat melawan West Ham United, Sabtu (19/1), juga senang dengan kepindahannya ke Inggris. “Harry berperan besar dalam kedatanganku ke sini,” ujarnya kepada situs resmi QPR. “Aku berbicara panjang lebar padanya dan Tony Fernandes. Mereka dengan jelas menyatakan ingin aku berada di sini. Mereka memberiku motivasi yang tepat untuk bergabung dengan QPR.”

Rekannya sesama pemain internasional Prancis, Yann M’Vila, sepertinya akan turut mengikuti langkah kompatriotnya menuju Loftus Road. Kini M’Vila dilaporkan sedang berada di ambang proses penyelesaian kesepakatan. Redknapp sepertinya akan membawa sejumlah pemain untuk meningkatkan peluang QPR bertahan di Premier League. (supersoccer.co.id)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar