AC Milan Masih "Galau" Pilih Alessandro Matri Atau Marco Borriello

Bookmark and Share
 http://klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000087698.jpg


MajalahSoccer.blogspot.com - AC Milan masih dilanda kebimbangan di antara dua pilihan, apakah mengejar striker Juventus, Alessandro Matri, atau Marco Borriello milik AS Roma.

Sepasang pemain itu semula diyakini menjadi alternatif Rossoneri jika intensi memulangkan Kaka dari Real Madrid gagal terlaksana.

Tetapi warta teranyar dari Football Italia menyebut salah satu dari mereka akan diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic, yang dijual ke Paris Saint-Germain.

Rencana transfer Kaka, dan penetapan keputusan soal Matri atau Borriello yang dikejar, kabarnya termasuk dalam agenda yang akan dibicarakan oleh wakil presiden sekaligus CEO klub, Adriano Galliani, dengan il presidente Silvio Berlusconi pada Minggu (19/8).

Apabila serius membidik Matri, Si Merah-Hitam wajib menyediakan dana sekitar €15 juta. Itulah banderol Juve untuk pemain yang mengawali kariernya di San Siro itu.

Sementara untuk Borriello, yang juga eks Milan, Il Diavoli sebetulnya sudah mendapat restu dari Roma untuk meminjam sang pemain dengan gratis. Namun kendala ada pada gajinya yang terbilang tinggi, €4 juta per musim.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar