Alex Oxlade-Chamberlain Ingin Senangkan Hati Fans Arsenal

Bookmark and Share


Alex Oxlade-Chamberlain

Majalah Soccer - Alex Oxlade-Chamberlain mengakui dirinya ingin menyenangkan buat para fans The Gunners pada kompetisi musim ini.

Oxlade-Chamberlain menyatakan, memberikan penampilan menawan tidak menjamin akan menghadirkan kemenangan pertandingan itu sendiri. Arsenal memang kerap disebut-sebut memiliki permainan sepakbola yang cantik, meski mereka sudah sangat lama tidak menggengam gelar.








Oxlade-Chamberlain telah menjalani debut yang menjanjikan bersama Arsenal. Ia juga mendapat kepercayaan dari pelatih Inggris Roy Hodgson di ajang Euro 2012. Pemain berusia 19 tahun itu juga masuk nominasi Pemain Muda Terbaik PFA.

"Anda bisa lihat seseorang seperti [Lionel] Messi. Kapan pun saya melihatnya bermain, saya berharap ia bisa menyuguhkan sesutau yang luar biasa," ujar Oxlade-Chamberlain di laman resmi klub.

"Saya ingin menyenangkan banyak orang dan menjadi pemain yang menarik. Orang-orang berharap Anda bisa menyenangkan sepanjang masa, tapi kadang kemenangan itu tak kunjung datang meski Anda sudah bekerja keras."

"Pada setiap waktu kami berusaha untuk melakukan yang terbaik karena kami memilki tanggung jawab besar untuk meraih hasil yang maksimal."

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar