Balotelli Absen Hadapi Inggris

Bookmark and Share

http://iwandahnial.files.wordpress.com/2012/07/1-mario.jpgMajalahSoccer.blogspot.com - Milan - Italia dipastikan tidak dapat diperkuat Mario Balotelli saat menghadapi Inggris dalam pertandingan ujicoba. Balotelli terpaksa absen karena menderita infeksi mata.

Laga Inggris kontra Italia akan dilangsungkan di venue netral di Stade de Suisse, Swiss pada Kamis (16/8/2012) dinihari WIB. Gli Azzurri berhasil mengalahkan lawannya itu di perempatfinal Euro 2012 yang belum lama berlalu.

Untuk mengisi tempat Balotelli, pelatih Italia Cesare Prandelli telah memanggil striker Udinese Diego Fabbrini. Sedangkan striker berdarah Ghana itu diizinkan kembali lagi ke klubnya, Manchester City.

"Kami berharap (Balotelli) akan sembuh tepat waktu tapi nyatanya tidak demikian," ujar Prandelli kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir Sky Sports.

"Saya ingin memberikan dia sebuah peran kunci dalam jangka panjang dan saya berharap dia menerima tanggung jawabnya."

Balotelli tampil cemerlang di Polandia dan Ukraina. Ia masuk daftar top skorer dengan tiga gol dengan dua di antaranya dicetaknya untuk menyingkirkan Jerman di babak semifinal.

Balotelli sendiri juga telah melewatkan laga Community Shield melawan Chelsea pada akhir pekan lalu. Ia diharapkan bisa sembuh saat City melakoni laga pembuka Premier League menghadapi Southampton, Minggu (19/8).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar