Kandidat Presiden AS Baku Hantam Di Game

Bookmark and Share


Screenshot Vote!!!
Kandidat Presiden AS Baku Hantam Di Game - Persaingan mendulang perolehan suara terbanyak wajar terjadi di antara sesama kandidat pemimpin, termasuk calon Presiden Amerika Serikat (AS). Tapi kalau persaingannya sampai melibatkan baku hantam? 

Eits, ini bukan membicarakan baku hantam sungguhan di antara kandidat Presiden AS, melainkan sebuah game terbaru berjudul 'Vote!!!'. Game yang dirilis untuk iPad, iPhone dan perangkat besutan Apple lainnya ini menampilkan Presiden AS Barack Obama dan rivalnya di Pemilu 2014, Mitt Romney. 

'Vote!!!' diterbitkan Epic Games Chair Entertainment yang dikenal berani merevolusi ranah mobile gaming dengan franchise 'Infinity Blade' bergaya konsol. 'Infinity Blade' sendiri sukses menghasilkan pendapatan hampir USD 50 juta sejak diluncurkan Desember 2010.

Nah, melihat contoh kesuksesan 'Infinity Blade', tentunya banyak yang penasaran dengan 'Vote!!!'. Game ini bisa jadi hiburan bagi para penyuka politik dan tentu saja gamer untuk merayakan kampanye pemilihan Presiden AS 2014. 

Seperti dikutip detikINET dari CNN, Kamis (23/8/2012), 'Votee!!!' menampilkan versi kartun para kandidat Presiden dan mempersilakan pemain memilihnya untuk saling 'adu jotos' di putaran permainan.

"Game ini fokus pada baku hantam bergaya arcade dan mendorong pemain mengumpulkan lebih banyak suara untuk kandidat pilihan mereka," tulis CNN. 


Kandidat Presiden AS Baku Hantam Di Game
Terdiri dari tiga putaran dengan durasi 75 detik, persaingan sengit dimulai saat debat terbuka calon Presiden, lantas berpindah area ke Gedung Putih, termasuk di Ruang Oval yang menjadi kantor Presiden. 

Setiap putaran, pemain bisa mengatur tampilan jagoan mereka dengan berbagai aksesoris dan tentunya perlengkapan senjata. Agar mendapat sentuhan humor, pemain juga bisa mendandani jagoan mereka dengan pakaian dan perlengkapan lucu. 

"Kami menyediakan pakaian menarik seperti kostum Uncle Sam, celana boxing seperti Apollo Creed bahkan 'Raja Disko' tahun 70-an," kata Donald Mustard, Creative Director dan Co-founder Chair Entertainment. 

"Senjatanya pun dibuat lucu dan menyenangkan, seperti ice cream cone, roket terbang hingga obor yang digenggam patung Liberty," tambahnya. 

Yang menggelikan adalah senjata berupa microphone. Jika pemain menghantam rivalnya dengan benda tersebut, akan terdengar feedback sound dari lawan. Aksesoris lainnya ada pula kacamata, topi baseball, hidung badut, rambut palsu dan kumis.


Sekian Info Kandidat Presiden AS Baku Hantam Di Game 
Semoga Bermanfaat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar