Liverpool Akhiri Pramusim Dengan Kemenangan 3-1 Atas Bayer Leverkusen

Bookmark and Share
Steven Gerrard - Lucas, Liverpool v Bayer Leverkusen - Pre Season Friendly

MajalahSoccer.blogspot.com - Liverpool mengalahkan Bayer Leverkusen 3-1 pada uji coba terakhir pramusim di Anfield, Minggu (12/8) petang waktu setempat.

Pertandingan sekaligus menandai kembalinya Sami Hyypia, kini pelatih Leverkusen, ke Anfield.

Ada sejumlah perubahan susunan pemain yang dilakukan Brendan Rodgers dari tim yang diturunkan di Liga Europa tengah pekan. Empat pemain belakang, Glen Johnson, Daniel Agger, dan Martin Skrtel diistirahatkan dan digantikan dengan Martin Kelly, Sebastian Coates, dan Jamie Carragher.







Rodgers menurunkan Raheem Sterling sejak menit pertama dan terbukti kepercayaan itu terbayar tuntas. Peda menit ketiga Sterling menyambar umpan Jose Enrique untuk melepaskan tembakan yang tak bisa dibendung Bernd Leno. Liverpool menguasai awal pertandingan, tetapi Leverkusen dapat memperoleh peluang.

Lucas Leiva menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-29 setelah memanfaatkan kerja keras Luis Suarez. Gol itu memberikan kepercayaan diri bagi skuat Liverpool. Leverkusen sempat mengejutkan ketika Daniel Schwaab melepaskan umpan kepada Stefan Kiessling. Sayangnya, eksekusi sang striker melayang ke atas gawang Pepe Reina.

Lima pergantian sekaligus dilakukan Rodgers saat jeda. Menit 65, Andy Carroll memantapkan kemenangan Liverpool setelah memanfaatkan umpan Charlie Adam. Leverkusen mencetak gol hiburan sembilan menit berselang melalui gol Gonzalo Castro.

Pada laga perdana Liga Primer Inggris yang dimulai pekan depan, Liverpool akan menghadapi tuan rumah West Bromwich Albion.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar