Real Valladolid Runner Up Sementara Liga Spanyol Setelah Hajar Levante 2-0

Bookmark and Share


Real Valladolid Runner Up Sementara Liga Spanyol Setelah Hajar Levante 2-0
Real Valladolid Runner Up Sementara Liga Spanyol Setelah Hajar Levante 2-0

Majalah Soccer - Real Valladolid berhasil mengalahkan tim tamu Levante 2-0 dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Estadio Municipal José Zorrilla, Selasa (28/8) dinihari WIB.

Dua gol tersebut terjadi melalui titik putih, yang kesemuanya dicetak  Víctor Pérez. Dengan kemenangan ini, Real Valladolid naik ke peringkat kedua sebagai hasil dari dua kemenangan beruntun.

Real Valladolid mengawali pertandingan babak pertama dengan cukup bagus dan mereka menguasai permainan. Javi Guerra memiliki peluang bagus pada menit ke-11. Umpan crossing Patrick Ebert mampu disambut Guerra dengan sundulan kepala di tengah kotak penalti, namun masih bisa diselamatkan pemain lawan.

Levante memiliki peluang lewat Juanlu pada menit ke-25. Sayang, tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti menyamping di sisi kanan gawang.

Pemain Levante, David Navarro, mendapat kartu kuning pertama pada menit ke-32 setelah melakukan sebuah pelanggaran buruk. Empat menit berselang ia mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah karena melakukan handball di kotak terlarang. Kerugian besar didapat Levante.

Tendangan penalti Pérez dengan kaki kanannya mengarah ke pojok kanan gawang yang tak mampu digapai Gustavo Adolfo Munúa.

Jelang pertandingan babak pertama akan berakhir, Antonio Rukavina nyaris membawa Valladolid kembali unggul. Tendangan dengan kaki kanannya dari dekat sisi kanan kotak penalti belum membuahkan hasil karena menyamping di kanan gawang.

Saat pertandingan babak kedua baru memasuki menit ketiga, sebuah hadiah penalti kembali diberikan wasit untuk tuan rumah. Pelanggaran yang dilakukan Pape Diop di kotak terlarang membuahkan penalti untuk Valladolid dan kartu kuning untuk sang pemain. Pérez kembali dipercaya menjadi algojo. Tendangan kaki kanannya mengarah ke pojok kiri gawang.

Míchel sempat memberi harapan untuk memperkecil ketertinggalan untuk Levante. Tendangan bebas dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti tidak menemui sasaran. Demikian pula dengan Juanlu saat pertandingan menyisakan sepuluh menit lagi. Menerima umpan dari Vicente Iborra, tendangan dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti masih terlalu tinggi di atas mistar gawang.

Hanya bermain dengan sepuluh pemain sejak babak pertama membuat Levante kesulitan mengimbangi permainan tuan rumah. Mereka pun pulang dari markas Valladolid dengan tangan hampa. 


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar