Video | Mobil – Mobil Mewah Para Pemain Bola Dunia

Bookmark and Share




Jakarta, Majalah Soccer – Pesepakbola di Eropa idientik dengan gaya hidup glamor dan mewah, salah satu yang membuat orang beranggapan seperti itu adalah melalui kendaraan – kendaraan yang mereka gunakan. Memang bisa dibilang gaji pesepakbola di benua Eropa sangatlah tinggi dan tidak sulit bagi mereka untuk membeli mobil – mobil mewah karena memang mereka memiliki uang yang berlimpah.

Bahkan beberapa pemain sepakbola top seperti Cristiano Ronaldo ataupun David Beckham dikabarkan memiliki hobi mengkoleksi mobil – mobil mewah di garasi rumah mereka. Ronaldo yang sekarang ini merupakan pemain Real Madrid memang dikenal sebagai pemain dengan gaya hidup mewah dan tidak akan segan – segan mengeluarkan banyak uang untuk membeli barang – barang yang disukainya.

Ingin tahu siapa saja pemain lainnya yang juga memiliki mobil yang tidak kalah mahal dan mewahnya selain yang dimiliki oleh dua pemain tersebut? Kru SunduL.com telah menyiapkannya untuk para Sundulers… Just Watch and enjoy it… icon smile Pesepakbola Dengan Mobil   Mobil Mewah Mereka

Apa komentar anda mengenai Video diatas?


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar