10 Diving Paling Gokil Dalam Sepakbola (Video)

Bookmark and Share



Majalah Soccer – Sepakbola tidak hanya dikenal dengan permainannya yang indah saja namun juga didalamnya terdapat drama – drama yang bisa mengubah jalannya suatu pertandingan, salah satu aksi yang tidak pernah bisa lepas dari permainan ini adalah aksi dimana seorang pemain berpura – pura terjatuh atau terkena pelanggaran guna memberikan kerugian bagi pihak lawan.

Umumnya aksi tersebut dilakukan oleh para pemain depan, namun tidak jarang juga pemain diposisi yang berbeda melakukannya. Aksi diving biasa dilakukan agar pemain tersebut mendapatkan hadiah pelanggaran yang bisa berbuah tendangan bebas atau juga tendangan penalti, aksi ini kadang juga bisa memberikan kerugian bagi pihak lawan karena pemain mereka harus menerima kartu.

Meski hal ini sudah lumrah dikalangan para pecinta sepakbola namun ada beberapa pemain yang sepertinya tidak terlalu pandai ber’akting’ didalam lapangan sehingga aksi yang mereka lakukan justru berbalik membuat mereka yang terkena hukuman dari wasit.

Dalam video diatas bisa dilihat bagaimana pemain – pemain tersebut melakukan aksi diving, ada yang berhasil dan ada pula yang gagal. Penasaran ? Just Watch and enjoy it…. 

Apa komentar anda mengenai Video diatas?




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar