Cetak Gol Perdana Untuk Liverpool, Fabio Borini Girang

Bookmark and Share
Europa League - Liverpool vs Gomel, Fabio Borini

MajalahSoccer.blogspot.com - Fabio Borini tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai mencetak gol perdana bersama Liverpool kala klub Merseyside menaklukkan FC Gomel 3-0 pada kualifikasi Liga Europa, Jumat (10/8) dinihari WIB.

Anak-anak asuh Brendan Rodgers lolos ke babak play-off Liga Europa berkat agregat kemenangan 4-0 atas Gomel. Ini merupakan kali kedua Borini tampil sebagai starter untuk The Reds sejak hijrah dari AS Roma.


“Sangat penting bagi saya untuk memulai pertandingan dengan baik di Anfield, di hadapan pendukung kami sendiri,” ungkapnya kepada ESPN.

“Kami bermain dengan bagus sejak awal laga, kami terus menekan dan tampil intens, seperti yang diharapkan pelatih dan kami menikmati penampilan ini.”

Borini sendiri pernah bekerja sama dengan sang pelatih, Brendan Rodgers, ketika dirinya sempat dipinjamkan ke Swansea City. Striker Italia pun tahu persis apa yang diinginkan Rodgers dari penampilan anak-anak asuhnya.

“Jelas, semangat dan mentalitas [Rodgers] sedikit berbeda dari sepakbola Inggris pada umumnya dan hal itulah yang dia ubah. Kami pun ingin bermain dengan cara itu.”

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar