Claudio Marchisio Kecam Sikap Boikot Napoli

Bookmark and Share
Claudio Marchisio - Italy

MajalahSoccer.blogspot.com - Gelandang Claudio Marchisio mengecam sikap Napoli yang menolak hadir pada acara penganugerahan trofi Piala Super Italia kepada Juventus. Harusnya, para pemain Partenopei bisa bersikap legowo dengan tetap berada di lapangan.

"Setiap orang memang bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Tetapi seperti halnya Italia yang tetap menyaksikan Spanyol menerima penghargaan setelah kalah di final Euro 2012. Lalu Juventus juga melihat Napoli yang mengangkat Coppa Italia," kata Marchisio seperti dilansir dari laman Football-Italia.







"Ini baru namanya adil bagi Napoli untuk tetap berada di lapangan juga."

"Nah terhadap protes mereka? Jika di babak pertama tak banyak kartu untuk menghukum tekel keras mereka, tentunya kita tidak akan melihat adanya kartu mereka yang diberikan selepas istirahat."

Marchisio juga menyebut laga ini menjadi ulangan atas final Coppa Italia pada 20 Mei. Saat itu Napoli menjadi pemenang lewat skor 2-0 atas Juventus.

"Ini adalah 'pembalasan dendam' yang bagus terhadap partai yang lalu. Ini menjadi kemenangan yang sulit yang memungkinkan kami untuk mengawali musim dengan baik."

"Sekali lagi, hari ini kami telah menunjukkan karakter untuk membalas ketinggalan dua gol. Kami telah kebobolan di saat kami tengah menyerang."


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar