Cristian Tello & Nuri Sahin Semakin Mendekati Ke Liverpool

Bookmark and Share
 Christian Tello - Barcelona

MajalahSoccer.blogspot.com - Manajer anyar Liverpool Brendan Rodgers ingin kembali membuat sensasi di bursa transfer. Setelah mengeluarkan 25 juta poundsterling untuk mendapatkan dua pemain muda jempolan Fabio Borini dan Joe Allen, kini mantan manajer Swansea City itu dikabarkan kian dekat menggaet striker muda Barcelona Cristian Tello.

Tello [21 tahun] gagal menembus tim inti di Barcelona setelah berada di skuat utama Camp Nou sejak 2011. Apalagi musim ini penyerang utama Barcelona David Villa telah pulih dari cedera tulang fibula dan siap merumput lagi.







Seperti dilansir The Sun, gaya bermain Tello yang cepat dan direct dinilai cocok dengan gaya Rodgers. Selain bisa bermain sebagai striker murni, pemain timnas Spanyol U-23 tersebut juga bisa bermain sebagai winger pada skema tiga penyerang yang saat ini diterapkan Liverpool.

Karena kontrak Tello di Barcelona menyisakan setahun lagi, Liverpool tampaknya akan menggunakan opsi peminjaman terlebih dahulu sebelum membeli pada akhir musim nanti. Hanya saja Rodgers bisa jadi dipaksa membeli Tello langsung senilai 5 juta poundsterling mengingat si pemain juga telah mendapatkan tawaran dari klub-klub seperti Arsenal, Malaga, Benfica, dan Ajax Amsterdam.

Sementara itu pemain Real Madrid Nuri Sahin juga dikabarkan mendekat ke Liverpool. Gelandang serba bisa tersebut gagal menunjukkan tajinya sejak didatangkan dari Borussia Dortmund musim lalu.

Sahin telah mendapatkan sejumlah penawaran dari Arsenal dan Tottenham Hotspur, akan tetapi faktor kedekatan Rodgers dengan pelatih Madrid Jose Mourinho selama di Chelsea bisa jadi memuluskan langkah Liverpool menggaet pemain asal Turki itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar