Duo City Absen di Community Shield

Bookmark and Share

Duo City Absen di Community Shield

MajalahSoccer.blogspot.com - Manchester City akan menghadapi Chelsea pada Community Shield yang akan berlangsung di Villa Park pada Minggu (12.08). Akan tetapi, tim asuhan Roberto Mancini ini tidak akan diperkuat duo mereka.

Community akan menjadi laga pembuka sebelum digelarnya musim baru Liga Premier Inggris. Laga tersebut akan mempertemukan jawara Liga Premier, City dengan pemenang Piala FA, Chelsea.

Meskipun bukanlah laga awal di liga, kedua tim tetap akan tampil ngotot untuk mengakhiri pertandingan dengan mengangkat trofi. Meski begitu, City tidak akan bisa tampil full team pada pertandingan minggu besok.

Pasalnya dua pemain mereka, Gareth Barry dan Micah Richards dipastikan absen. Barry tidak dapat mengikuti pertandingan akibat masalah perut, sedangkan Richards mengalami cedera engkel saat memperkuat Britania Raya di ajang Olimpiade London.

Hal ini masih diperparah dengan absennya kapten Vincent Kompany karena cedera betis. Maka dari itu, Mancini hanya berharap David Silva dan Mario Balotelli bisa tampil pada pertandingan itu. Meskipun lemah di lini belakang, setidaknya mereka akan menutupinya dengan tampil menyerang.

Di sisi lain, Chelsea tidak akan bisa memainkan Marko Marin. Selain pemain baru tersebut, The Blues tidak mengalami adanya masalah pada cedera.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar