Janji De Rossi Tak Akan Hengkang Dari Roma

Bookmark and Share


Janji De Rossi Tak Akan Hengkang Dari Roma
Majalah Soccer - Roma - Masa depan Daniele De Rossi bersama AS Roma tengah dispekulasikan saat ini terkait ketertarikan Manchester City padanya. Namun, Zdenek Zeman yakin anak asuhnya itu akan tak akan meninggalkan Olimpico.

City meminati De Rossi sebenarnya bukan isu baru mengingat sejak kedatangan Roberto Mancini ke klub tersebut, media-media di Italia dan Inggris sudah memberitakannya.

Sempat tenggela namun isu itu kembali muncul musim panas ketika City sampai saat ini baru mendatangkan satu pemain di bursa transfer dan diperkirakan akan menambah pemain baru sebelum deadline 31 Agustus mendatang.

De Rossi yang sebelumnya dikonfirmasi tak akan dilepas Roma sedang digoda keteguhan hatinya lewat sodoran gaji bernilai wah yakni 190 ribu poundsterling per pekannya. Rumor ini kian menguat setelah agen De Rossi diberitakan sudah bertemu dengan pihak The Citizens.

Namun, dalam laga ujicoba terakhir Roma saat menghadapi Aris Salonika, ribuan fans Roma secara langsung meminta De Rossi untuk bertahan dan pesepakbola 28 tahun itu memperlihatkan gestur positif atas sambutan Romanisti.

Awal pekan ini rencananya De Rossi akan menggelar jumpa pers terkait masa depannya. Meski belum ada pernyataan secara jelas dari si pemain, namun Zeman percaya jika wakil Francesco Totti itu tak akan menanggalkan seragam Roma yang sudah dikenakan sejak di Akademi.

"Klub tahu bahwa Daniele itu penting bagiku. Aku pikir dia akan bertahan (di AS Roma)," tegas Zeman di Football Italia.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar