La Liga Akan Dimulai Sesuai Rencana

Bookmark and Share

La-Liga-Akan-Dimulai-Sesuai-Rencana

Madrid, MajalahSoccer.blogspot.com - La Liga akan dimulai pada akhir pekan ini sesuai rencana setelah sebuah pertemuan luar biasa dari 40 klub liga pertama dan kedua Spanyol berakhir dengan secara damai di Madrid.
Pertemuan tersebut diadakan setelah 13 klub memilih untuk menunda dimulainya musim terkait masalah hak siar di televisi yang masih belum jelas.

Jose Luis Astiazaran, presiden dari Liga Futbol Prefesional (LFP), mengatakan bahwa masalah terpenting sudah didiskusikan namun belum mendapatkan informasi yang pasti.

“Kami menghabiskan waktu untuk membicarakan topik penting,” ujar Astiazaran.
“Kami mempertanyakan masalah yang ada di tangan kami. Kami mendiskusikan La Liga itu sendiri, ini merupakan cakupan pemerintah dan televisi. Akan ada pertandingan sepak bola pada akhir pekan ini.
13 klub yang memilih untuk menunda dimulainya pertandingan adalah: Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Betis, Celta, Espanyol, Getafe, Granada, Mallorca, Osasuna, Rayo Vallecano, Real Sociedad, Sevilla and Real Zaragoza.

Mereka tidak senang dengan situasi saat ini, yang mana melihat Real Madrid dan Barcelona yang membagi dua keuntungan 600 juta euro dari penyiaran mereka di televisi.

Atletico presiden, Endrique Cerezo mengatakan bahwa pertemuan tersebut berlangsung positiv, namun memperingati bahwa perang masih jauh dari selesai.

“Kami 13 tim yang bersatu. Kami harus terus mempertahankan tujuan kami,” ujarnya.
“Kami berkeinginan untuk memenangkan pertandingan di akhir untuk kebaikan dari ketertarikan kami dan La Liga itu sendiri.

Spanyol baru saja telah menunjuk sekretaris di bidang olah raga, Miguel Cardenal, yang telah menghadiri pertemuan, sebagai mana juga presiden Madrid, Florentino Perez dan juga wakit dari Barcelona, Sandro Rosell, namun tidak dari mereka yang telah membuat pernyataan pada wartawan.

Musim baru La Liga akan dimulai pada hari Sabtu saat Celta Vigo menjamu Malaga pada pukul 7.00 waktu setempat. Selain itu, Mallorca dan Espanyol akan bertemu jam 11 malam di hari yang sama, dengan Levan dan Atletico hari Minggu pukul 11.00 dan Zaragoza menghadapi Valladolid pada jam yang sama di hari senin.


Apa komentar anda mengenai berita bola ini?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar