Miss Italia: Say No To Bikini

Bookmark and Share

KokoFlom | Miss Italia : Say No To Bikini , Wah Tubuh indah yang tereksploitasi kini bukan lagi menjadi prioritas seorang Miss Italia tahun 2012.
Say No for BikiniPihak penyelenggara kontes melarang adanya penggunakan Two Pieces alias bikini dalam aksi panggung para kontestan yang nantinya akan mewakili Italia dalam kompetisi Miss Universe danMiss World.
"Kami ingin kembali pada era tahun 50-an, di mana kecantikan klasik dari wanita, tata etika, dan sopan santun sebagai wanita yang kami dahulukan. Tidak ada lagi bikini," terang salah satu panitia kontes Patrizia Mirigliani pada DailyMail.
Tidak hanya itu, penyelenggara juga hanya akan menggandeng para desainer dan rumah mode yang cinta lingkungan. Artinya pakaian yang digunakan calon Miss Italia adalah pakaian yang ramah lingkungan.
Peraturan juga diperketat dengan tambahan aturan yang menyebutkan bahwa para calon Miss Italia, wajib memiliki tubuh yang bersih dari tato dan tindik, plus tidak melakukan operasi baik di wajah maupun tubuhnya.
Sumber: Gibho

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar