Patung David Beckham Tanpa Busana Dipajang Di New York

Bookmark and Share


Patung-David-Beckham-Tanpa-Busana-Dipajang-Di-New-York
David Beckham | New Yorke

@majalahsoccer - New York, - Warga kota New York telah dikejutkan dengan adanya patung legenda sepak bola Inggris, David Beckham yang nyaris tanpa busana dan hanya mengenakan celana dalam saja.

Tidak diragukan lagi pesepakbola asal Inggris, David Beckham memang memiliki tubuh yang luar biasa. Namun dengan hanya memakaikan celana dalam padanya dan membuatnya memiliki tinggi 10 kaki dapat membuat para wanita histeris.

Patung pemain LA Galaxy itu memiliki tinggi 10 kaki dan sedang dipajang di pusat kota New York, Amerika Serikat untuk mempromosikan salah satu produk celana dalam terbaru H&M, yang telah menarik perhatian sejumlah orang khususnya para wanita. Mereka berusaha melihatnya langsung dan menyentuhnya.

Sebagai bagian dari promosi, setiap orang dapat memenangkan voucher belanja di H&M senilai 1000 dollar amerika jika mereka mengunggah photo diri mereka bersama dengan patung tersebut di Instagram dengan menggunakan hashtag #HMBeckham. Pemenenang kedua akan mendapatkan miniatur dari patung Beckham tersebut.

Ada enam patung Beckham yang akan disebar di sekitar New York, dua di Los Angeles dan satu di San Francisco. Patung tersebut akan dipajang hingga 31 Agustus mendatang.


Apa komentar anda mengenai berita ini?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar