Nikkie Plessen Di Balik Perceraian Sylvie dengan Rafael Van der Vaart

Bookmark and Share
Nikkie Plessen Van der VaartMajalah Soccer - Nikkie Plessen Di Balik Perceraian Sylvie dengan Rafael Van der Vaart - Perceraian Rafael van der Vaart (VDV) dengan Sylvie Meis -yang dikenal dengan Sylvie van der Vaart, terus menyisakan kepenasaran. Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana bisa pasangan ideal yang nyaris tanpa ada kabar miring tersebut bisa tiba-tiba saja bercerai.

Spekulasi kini beredar di Belanda, bahwa salah satu penyebabnya diduga karena adanya kehadiran orang ketiga. Dan, dikutip dari koran Belanda, De Telegraaf, ditengarai orang ketiga itu adalah model seksi Belanda, Nikkie Plessen.



Disebutkan di koran tersebut, Nikkie sebenarnya adalah teman lama Sylvie. Mereka sama-sama menekuni profesi sebagai model, dan juga pernah bernaung di agen yang sama. Bahkan, keduanya adalah jebolan presenter dari TMF, sebuah saluran televisi musik terkenal di negara Kincir Angin tersebut.

Belakangan, Nikkie yang berusia 27 tahun dan sudah punya satu anak hasil hubungan dengan mantan tunangannya, Ruben Bontekoe tersebut rupanya juga dekat dengan Rafael. Ditulis oleh De Telegraaf, intens berkomunikasi via telepon genggam, baik menelepon langsung atau pun hanya berkirim kabar melalui pesan pendek atau SMS.

Seorang sumber di koran De Telegraaf mengatakan, "Saya memang mendengar tentang Rafael Nikkie. Saya juga tahu ia menggunakan segala cara untuk menggoda Rafael, termasuk juga sering mengiriminya SMS," ujar sumber tersebut.

Ditengarai, hubungan mereka makin dekat. Sialnya, Sylvie dikabarkan telah mengetahui isu kedekatan mantan pemain Real Madrid dan Tottenham Hotspur itu dengan Nikkie. Pasangan pesohor ini pun kemudian mulai terlibat pertengkaran.

Puncaknya, pada malam tahun baru di hadapan banyak orang, mereka bertengkar hebat.
Tidak terima dengan tuduhan Sylvie, VDV kemudian nyaris memukul perempuan yang sudah dinikahinya sejak delapan tahun lalu itu. Besoknya, Sylvie langsung mengajukan gugatan cerai.

Belakangan, VDV mengakui sangat menyesal dengan insiden tersebut. "Saya sangat bodoh. Saya minta maaf, dan itu seharusnya tidak pernah terjadi. Saya sedih situasinya tidak berjalan baik untuk kami. Sylvie dan saya harus menjawab, bahwa pernikahan kami tidak berjalan lancar," ujar VDV kepada Bild.

Rafael van der Vaart (VDV) dan Sylvie Meis menikah pada 10 Juni 2005. Keduanya sudah dikaruniai satu putra, Damian Rafael. Mereka sempat menyabet penghargaan sebagai pasangan terbaik dari sebuah majalah Belanda. Memang, VDV dan Sylvie kerap disebut-sebut sebagai David Beckham dan Victoria- nya Belanda, mengingat popularitas mereka yang luar biasa.

Nikkie sendiri masih bungkam saat dikonfirmasi soal tudingan tersebut. Perempuan yang memulai karier di dunia hiburan melalui sinetron ini menyebut segala isu tersebut sebagai omong kosong. Kariernya mulai menanjak ketika membintangi film The Cave pada 2000. Ia semakin terkenal setelah menjadi VJ MTV pada 2006. (Deni Budiman)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar