Galliani: Milan-Inter Sedang Diskusikan Transfer Cassano

Bookmark and Share

Majalah Soccer - Milan - Kabar yang menyebut jika Antonio Cassano akan dilepas ke Inter Milan ternyata bukan isapan jempol belaka, setelah wakil presiden AC Milan Adriano Galliano mengonfirmasi kebenaran berita itu.

Dalam sepekan terakhir masa depan Cassano sebagai pemain Milan memang kerap dispekulasikan sehubungan dengan pasifnya klub tersebut di bursa transfer dan sudah membuat Cassano gerah.

Inter yang notabene rival sekota Milain disebut-sebut sangat berminat mendatangkan pemain didikan klub Bari itu di musim panas ini. Kabarnya Inter akan memberikan Giampaolo Pazzini sebagai alat tukar dalam deal tersebut.

Tanda-tanda Cassano akan hengkang kian jelas setelah pada laga Trofeo Berlusconi dinihari ini penyerang berjuluk Peter Pan itu tidak diikutsertakan dalam tim. Cassano saat ini sedang berada di rumahnya di Genoa untuk mempersiapkan kepindahannya ke Inter.

Ketika isu dikonfirmasi kepada pihak Rossoneri dalam hal ini Galliani sebagai juru transfer klub, pria berkepala plontos itu mengamini rumor bahwa Cassano akan dilego ke klub tetangga dengan banderol 5-10 juta euro.

"Masih ada dua pekan tersisa di bursa transfer, kita lihat apa yang akan terjadi," tukas Berlusconi seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan berbicara dengan presiden dan pelatih untuk mempertimbankan beberapa hal dan lalu membuat keputusan," sambungnya.

"Tidak diragukan lagi jika negosiasi sedang berlangsung saat ini dan kita lihat saja (seperti apa hasilnya). Yang namanya negosiasi bisa berujung positif atau negatif. Saya tidak menyangkalnya," tandas Galliani.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar