Moyes Puas dengan Penampilan Everton

Bookmark and Share

Moyes Puas dengan Penampilan Everton Majalah Soccer - Liverpool - Manajer Everton, David Moyes, melayangkan pujian kepada timnya seusai laga melawan Manchester United. Moyes menyebut performa Marouane Fellaini dkk. sangat mengesankan.

Everton memetik hasil maksimal saat menjamu MU di Goodison Park, Selasa (21/8/2012) dinihari WIB. Mereka menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Fellaini di babak kedua.

Meski cuma mencetak satu gol, sejatinya The Toffees punya banyak sekali peluang. Namun, ketangguhan David de Gea di bawah mistar membuat MU terhindar dari kebobolan lebih banyak.

"Saya pikir kami bermain sangat bagus. Kami harus berkali-kali berjuang, namun Anda lihat tekanan yang kami miliki dan penyelamatan yang harus dilakukan oleh David de Gea," ucap Moyes kepada BBC Radio 5.

Secara khusus, Moyes melayangkan pujian kepada Fellaini. Fellaini, yang pada pertandingan ini didorong lebih ke depan, memang tampil oke dan berkali-kali mengancam gawang MU.

"Marouane selalu bagus di mana pun dia bermain," pujinya.

"Saya pikir absennya beberapa bek tengah Manchester United membuat pertandingan jadi berbeda. Tapi, dia mencetak gol dari bola mati, dan Anda akan melihat banyak hal seperti itu di Premier League musim ini," kata Moyes.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar