Euro 2012 | Prediksi Bola Belanda vs Denmark

Bookmark and Share
Majalahsoccer.blogspot.com - Euro 2012 | Prediksi Bola Belanda vs Denmark

Majalahsoccer.blogspot.com - Prediksi Belanda vs Denmark - Prediksi Euro 2012 Belanda vs Denmark. Prediksi Pertandingan Belanda vs Denmark. Prediksi Skor Belanda vs Denmark. Naderland vs Denmark. Sejak dua bulan lalu, bendera merah-putih-biru kecil mulai menghiasi jalan-jalan di seluruh kota di Belanda. Di Amsterdam, Den Haag, atau Rotterdam mungkin itu hal yang wajar setiap jelang turnamen besar sepak bola.

Tapi, di desa seperti Banholt, dekat Maastricht, selatan Belanda, kegembiraan serupa bisa ditemukan. “Seingat saya, sewaktu Piala Dunia (2010) lalu tidak seperti ini,” ujar Johan, warga Banholt. Tingginya demam Piala Eropa tahun ini digadang-gadang lantaran performa meyakinkan Belanda di kompetisi sebelumnya.

Pada Piala Dunia 2010, De Oranje menyentuh final. Sial, mereka harus mengakui keunggulan Spanyol di partai pamungkas. Meroketkan asa pendukung Bert van Marwijk, Belanda sempat menguasai posisi teratas peringkat FIFA.Walaupun saat akan terbang ke Polandia-Ukraina peringkat Belanda melorot ke urutan keempat, kemenangan besar atas Slovakia dan Irlandia Utara menambah kecintaan suporter Belanda terhadap Wesley Sneijder dkk. Sebelumnya,Van Marwijk sempat dikritik lantaran hanya memetik satu kali kemenangan dalam lima laga terakhir.

“Kemenangan sebelum putaran final membuat suporter kembali optimistis. Minimal kami akan melaju ke semifinal. Materi yang dibawa pelatih adalah yang terbaik,” ujar Paul, yang berjanji datang ke Museumplein, Amsterdam, untuk menyaksikan laga perdana De Oranje di Piala Eropa melawan Denmark. Museumplein memang menjadi salah satu tempat berkumpulnya fans pada sebuah pertandingan. Paul mengatakan, jumlah suporter akan meningkat lantaran Belanda tergabung di Grup B atau grup neraka. “Rasa nasionalisme tumbuh karena mereka (timnas) berada di grup sulit. Ada Jerman, Portugal, dan lawan pertama Belanda, Denmark,” tutur Paul.

“Tempat ini akan menjadi lautan oranye. Fans bersama mereka yang sedang berjuang di Ukraina.” Lalu, apakah suporter yakin Belanda akan melaju dengan kondisi fase grup yang berat? “De weg naar de hel is geplaveid met goede voornemens (jalan ke neraka disertai hasil yang baik),” sebut Paul. Maksud pria pencinta Ajax Amsterdam ini, jika Belanda mampu menaklukkan Denmark, dini hari nanti jalan menuju babak gugur terbuka.

“Apalagi bila kami bisa mengalahkan Jerman dan Portugal,” tutur Dennis, yang sedari tadi mendampingi Paul.

Head to Head Belanda vs Denmark:
14 Jun 2010 Belanda 2 - Denmark 0 (PD)
30 Mei 2008 Belanda 1 - Denmark 1 (UJI)

Lima Pertandingan terakhir Belanda:
3 Jun 2012 Belanda 6 - Irlandia Utara 0 UJI
31 Mei 2012 Belanda 2 - Slowakia 0 UJI
27 Mei 2012 Belanda 1 - Bulgaria 2 UJI
23 Mei 2012 Bayern München 3 - Belanda 2 UJI
1 Mar 2012 Inggris 2 - Belanda 3 UJI

Lima Pertandingan terakhir Denmark:
2 Jun 2012 Denmark 2 - Australia 0 UJI
26 Mei 2012 Denmark 1 - Brasil 3 UJI
1 Mar 2012 Denmark 0 - Rusia 2 UJI
16 Nov 2011 Denmark 2 - Finlandia 1 UJI
12 Nov 2011 Denmark 2 - Swedia 0 UJI

Perkiraan susunan pemain Belanda vs Denmark:

Belanda: Krul, Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Willems, De Jong, Van Bommel, Van Persie, Sneijder, Van der Vaart, Huntelaar.

Denmark: Sorensen, Wass, Kjaer, Agger, S. Poulsen, C. Poulsen, Zimling, Schone, Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner.

Prediksi skor pertandingan Belanda vs Denmark : Belanda 2-1 Denmark. Pertandingan Belanda vs Denmark disiarkan Langsung RCTI 23:00 Wib, Tanggal 9 Juni 2012.





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar