Persib Bandung Ditahan Imbang Persisam Samarinda

Bookmark and Share
Bobotoh - Fans Persib Bandung (GOAL.com/Antara)

Majalahsoccer.blogspot.com - Pertandingan babak pertama berjalan dengan tempo dan tensi pertandingan yang cukup tinggi, beberapa peluang didapat oleh kedua tim.

Persib Bandung langsung memperoleh peluang emas di menit kedua, Muhammad Ilham yang lolos dari jebakan offside, berhadapan dengan kiper Persisam Samarinda, namun sayang tembakannya masih meleceng dari sasaran.


Pada menit ke-11, Ilham kembali memperoleh peluang, dengan menampilkan sedikit aksi individu, mantan pemain Persija Jakarta tersebut kemudian melepas tembakan dari luar kotak penalti yang lagi-lagi belum menemui sasaran.

Setelah tertekan di menit-menit awal, Persisam mencoba bangkit dengan memberi tekanan ke lini pertahanan Persib, namun kokohnya Abanda Herman dan Maman Abdurahman masih belum dapat ditembus, sehingga paruh pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, tempo permainan semakin meningkat. Persib langsung mengambil inisiatif serangan, namun justru Persisam yang memperoleh peluang emas terlebih dahulu.

Di menit ke-52, memanfaatkan serangan balik, Arifki Eka Putra lolos dari jebakan offside dan tinggal berhadapan dengan Jendri Pitoy, sayang penyelesaiannya sangat buruk sehingga bola melenceng jauh dari sasaran.

Persib langsung membalas lima menit kemudian, melalui tendangan bebas, Miljan Radovic melepaskan tembakan keras yang mengarah ke gawang. Namun, beruntung kiper Usman Pribadi berhasil menggagalkan peluang tersebut.

Pada menit ke-61, Persib kembali mengancam gawang Persisam. Kali ini Aliyudin yang mampu menyambut umpan matang dari Noh Alam Shah, namun sayang tandukannya masih melayang di atas gawang Usman.

Di tengah tekanan dari tim tuan rumah, Persisam harus rela bermain dengan sepuluh pemain di menit ke-81, setelah Isdiantono mendapatkan kartu kuning kedua akibat melabrak Miljan Radovic.

Unggul jumlah pemain, Persib terus berusaha membongkar pertahanan Persisam. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan wasit, kedudukan imbang tanpa gol tetap bertahan.

Dengan hasil tersebut, Persib tertahan di posisi kedelapan, sementara tim Pesut Mahakam naik satu peringkat ke posisi sepuluh klasemen sementara ISL.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar