Persipura Jayapura Pesta Tujuh Gol Ke Gawang PSAP Sigli

Bookmark and Share
 Persipura Jayapura (GOAL.com/Antara)

Majalahsoccer.blogspot.com - Persipura Jayapura mengukuhkan status sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia Super League (ISL) dengan menghabisi PSAP Sigli dengan skor 7-1, Kamis (7/6) sore waktu setempat di Stadion Mandala, Jayapura.

Tidak ingin semakin tertinggal dari Sriwijaya FC, skuat Mutiara Hitam langsung memberikan tekanan hebat ke jantung pertahanan lawan. Strategi ini terbukti tepat karena pada menit ketujuh pertahanan PSAP sudah bisa ditembus berkat aksi Bio Paulin.

Enam menit kemudian Persipura menambah gol. Alberto Goncalves Da Costa (Beto) menceploskan si kulit bundar untuk kali kedua bagi Persipura sekaligus menambah kesulitan tim tamu.

Jelang bubaran babak pertama, keperkasaan Persipura semakin terasa. Tak tanggung, tiga gol tercipta dalam tempo empat menit yang dicetak oleh Lucas Wellem Mandowen pada menit 41 dan dua gol Beto yang menyempurnakan hat-tricknya pada menit 44 dan 45.

Keunggulan Persipura semakin menjadi di awal interval kedua. Giliran Yustinus Pae yang menggetarkan jala PSAP dimenit ke-47 untuk mengubah skor menjadi 6-0.

Striker asal Korea Selatan Lee Soung-Yong sempat mengganggu pesta tuan rumah melalui golnya di menit 63. Namun fans tuan rumah kembali bersorak saat Bio Paulin mencetak gol keduanya pada pertandingan ini pada menit 85.

Hingga laga berakhir, PSAP gagal memperkecil kekalahan sementara pasukan Persipura meninggalkan lapangan untuk berpesta tiga angka.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar