Hasil dan Highlight Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt vs Freiburg

Bookmark and Share


@Majalahjsoccer - Hasil dan Highlight Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt vs Freiburg - Frankfurt - Eintracht Frankfurt melanjutkan tren positif mereka. Tim besutan Armin Veh itu kembali meraih kemenangan. Bertanding di kandang sendiri, Eintracht menang 2-1 atas Freiburg.


Hasil dan Highlight Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt vs Freiburg
Hasil dan Highlight Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt vs Freiburg

Kemenangan itu merupakan kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan pertama Bundesliga. Hasil terjelek mereka sejauh ini adalah ketika bermain imbang 3-3 dengan Borussia Dortmund.

Hasil tersebut membuat Eintracht tetap berada di urutan dua klasemen sementara dengan koleksi nilai 16 atau tertinggal dua angka di belakang Bayern Munich. Eintracht dan Bayern, bersama Fortuna Duesseldorf, menjadi tiga tim yang belum pernah merasakan kekalahan.

Sementara bagi Freiburg, kekalahan tersebut membuat posisi mereka turun ke urutan 14. Sudah kalah tiga kali, dan hanya meraih satu kemenangan, Freiburg baru mengumpulkan poin 5.

Pada laga yang berlangsung di Commerzbank-Arena, Senin (1/10/2012) dinihari WIB, Eintracht justru tertinggal lebih dulu. Pada menit ke-50, tendangan Sebastian Freis sempat diblok lebih dulu oleh Kevin Trapp. Namun, Max Kruse melanjutkannya dengan tendangan kaki kiri dan gawang Eintracht pun bobol.

Kendati memiliki banyak percobaan untuk mencetak gol, Freiburg tak kunjung bisa menambah keunggulan. Mereka malah kebobolan dua gol setelahnya.

Alexander Meier menyambut umpan dari Bastian Oczipka di menit ke-67 dan menyelesaikannya lewat sebuah sepakan kaki kanan. Skor berubah menjadi 1-1.

Kemenangan Eintracht akhirnya dipastikan oleh gol kedua Meier di menit ke-73. Berawal dari sebuah sepak pojok, ia menyundul bola ke arah pojok atas gawang yang dikawal Oliver Baumann.

Menjelang pertandingan berakhir, Freiburg kehilangan satu orang pemain. Karim Guede mendapatkan kartu merah langsung atas pelanggaran keras yang dilakukannya.

Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt: Trapp; Zambrano, Oczipka, Anderson, Jung; Inui (Celozzi 85), Aigner, Rode (Lanig 89), Schwegler; Hoffer (Matmour 54), Meier.

SC Freiburg: Baumann; Diagne, Mudjza, Song, Ginter; Makiadi, Schmid (Dembele 82), Schuster (Flum 77), Caligiuri; Kruse, Freis (Guede 73).
 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar