Hasil dan Video Highlights Norwich City vs Liverpool

Bookmark and Share

Hasil dan Video Highlights Norwich City vs Liverpool
Hasil dan Video Highlights Norwich City vs Liverpool

@Majalahsoccer - Hasil dan Video Highlights Norwich City vs Liverpool - Norwich - Liverpool akhirnya bisa merasakan kemenangan di Liga Inggris setelah berhasil mengatasi Norwich City dengan skor 5-2. Pahlawan The Reds adalah Luis Suarez yang mencetak tiga gol.

Dalam laga pekan keenam yang dihelat di Carrow Road, Sabtu (29/9) malam WIB, Suarez mencetak dua gol di babak pertama. Lalu ditambah satu di babak kedua serta gol-gol Liverpool lainnya dicetak Nuri Sahin dan Steven Gerrard.

Dua gol hiburan Norwich dicetak Steven Morison serta Grant Holt. Dengan kemenangan ini, Liverpool pun beranjak dari zona merah dan kini berada di posisi 13 dengan lima poin dari enam laganya.

Sementara Norwich melorot ke posisi ke-18 dengan tiga poin.

Jalannya pertandingan

Belum satu menit laga berjalan Liverpool sudah bisa mencetak gol. Kesalahan lini belakang Norwich memudahkan Suarez menembus dan menguasai bola untuk akhirnya dituntaskan lewat sepakan terukur ke gawang Peter Ruddy.

Di menit ke-4 Liverpool nyaris megandakan keunggulan ketika free kick Nuri Sahin menemui Daniel Agger di kotak penalti, tapi bola hasil tandukannya masih melenceng dari sasaran.

Norwich memperoleh peluang pertamanya di menit 10 melalui Stephen Jackson, tapi sepakannya mengarahkan bola tepat ke pelukan Pepe Reina.

Di menit 35 kerjasama Gerrard dan Suarez berhasil menembus pertahanan Norwich. Suarez kemudian memberikan umpan lob kepada Gerrard yang disundulnya tapi masih bisa ditepis Ruddy.

Suarez! di menit 37 ia menyia-nyiakan peluang emas ketika hanya berhadapan dengan Ruddy, bola hasil sepakannya malah melebar dari sasaran.

Namun, semenit setelahnya Suarez membayar tuntas kesalahannya lewat gol keduanya di laga ini. Usai merebut bola dari kaki pemain Norwich, Suarez dengan bagian luar kaki kanannya mengirimkan bola ke tiang jauh tanpa bisa dihadang Ruddy. Liverpool unggul 2-0.

Dua menit setelah restart Liverpool mencetak gol ketiganya melalui Sahin. Suarez mendapatkan bola liar dan kemudan mengirimkan ke depan gawang untuk diselesaikan oleh Sahin lewat sepakan mendatar.

Suarez mencetak hat-trick di menit 57 lewat sepakan terukur dari luar kotak penalti yang mengarahkan bola ke tiang jauh, tanpa bisa dihadang Ruddy dan Liverpool memimpin 4-0.

Tiga menit setelahnya Norwich memperkecil ketertinggalan jadi 1-4 lewat sepakan Morison dari dalam kotak penalti yang tak bisa digapai Reina.

Di menit 68 Gerrard turut mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakannya memanfaatkan umpan Raheem Sterling menjebol gawang Ruddy, setelah sebelumnya membentur salah seorang pemain. Liverpool memimpin 5-1.

Suarez nyaris mencetak gol keempatnya andaikan setelah menerima umpan dari Gerrard, bola hasil tembakannya tak menyamping di sisi kanan gawang.

Holt mencetak gol terakhir di laga ini sekaligus membuat Norwich memangkas skor menjadi 2-5. Memanfaatkan kesalahan Martin Skrtel, Holt dengan mudah menaklukkan Reina lewat sepakan terukur ke tiang jauh.

Skor 5-2 jadi akhir laga ini dan Liverpool berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya musim ini.

Susunan pemain

Norwich: Ruddy, Russell Martin, Turner, Barnett, Garrido, Snodgrass, Howson, Johnson, Surman (Hoolahan 56'), Morison (Tettey 79'), Jackson (Holt 45')

Liverpool: Reina, Wisdom, Agger, Skrtel, Johnson (Carragher 74'), Sterling, Sahin (Henderson 66'), Allen, Suso (Assaidi 59'), Gerrard, Suarez



Video Highlights Cuplikan Gol-Gol Pertandingan Norwich City vs Liverpool Liga Primer Inggris 29 September 2012 :


Norwich 2-5 Liverpool - Highlights by KingGoals

Hasil Liga Primer Inggris Lainnya : 


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar