Prediksi Bola > Benfica vs Barcelona 3 Oktober 2012

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Prediksi Bola > Benfica vs Barcelona 3 Oktober 2012 - Prediksi Skor Benfica vs Barcelona UEFA Liga Champions Grup G 3 Oktober 2012. Jadwal dan Prediksi Benfica vs Barcelona - Akan Disiarkan Langsung Oleh SCTV Live Streaming Pada Hari Rabu Pukul 01.30 WIB.

Prediksi Bola > Benfica vs Barcelona 3 Oktober 2012
Artikel ini khusus saya buat untuk anda yang suka bermain di Agen bola dan Taruhan bola Online seperti agen sbobet dan ibcbet, silahkan di pilih di berbagai macam agen bola online yang bisa terpercay.


PREDIKSI BOLA - Prediksi Benfica vs Barcelona. Sebagai dua klub yang diunggulkan untuk lolos ke babak 16 besar, laga Benfica kontra Barcelona pada matchday 2 ini menjadi sebuah penentuan awal siapa yang laik menjadi pemimpin klasemen Grup G. Tim yang kalah di laga ini bisa disebut hanya berhak atas posisi runner-up grup jika mampu lolos ke babak berikutnya.

Meski berstatus tuan rumah, bukan jaminan bagi Benfica untuk bisa meraih angka penuh. Pertama, sejarah mencatat Benfica belum Pernah menang ketika menjamu Barcelona di kandang sendiri. Kedua, catatan pertemuan Benfica dengan klub-klub asal Spanyol pun kurang bagus.


Selain itu, Benfica masih belum bisa menurunkan defender senior Luisao. Bek asal Brasil itu masih menjalani hukuman hingga 15 November akibat mendorong wasit di laga uji coba melawan Fortuna Dusseldorf. Kondisi ini jelas tidak ideal ketika harus menghadapi Barcelona yang memiliki barisan penyerang haus gol dan berkecepatan tinggi.


"Masalah yang menimpa Luisao memang penting, tapi kami masih punya pemain lain. Kami sudah siap menghadapi kondisi seperti ini dan tetap harus fokus ke pertandingan. Perhatian saya saat ini adalah lawan yang dihadapi, kehilangan pemain ada diurutan berikutnya. Kami juga sudah berlatih dengan menerapkan strategi untuk menghadapi semua tim, baik itu Barcelona maupun tim lain," jelas pelatih Jorge Jesus.


Meski tetap yakin dengan kemampuan skuadnya, Jorge Jesus tetap harus mewaspadai performa skuadnya belakangan ini. Terutama hasil seri yang didapat saat bertandang ke Academica (23/9). Menguasai bola dan lebih banyak menyerang, namun pertahanan Benfica dua kali dijebol lawan. Artinya harus ada yang dibenahi oleh Jorge Jesus sebelum menjamu Blaurgana di Estadio da Luz.


Setali tiga uang, Barcelona pun punya masalah berat di lini belakang. Dua bek tengah andalan, Gerard Pique dan Carles Puyol dipastikan tidak akan tampil saat bertandang ke Benfica. Kondisi semakin berat karena bek kiri Adriano juga ikut masuk ke ruang perawatan akhir pekan lalu.


Beruntung, pelatih Tito Vilanova masih punya sederet pemain yang bisa menggantikan pos yang ditinggal Puyol dan Pique. Namun, tetap saja dari sisi kualitas akan berbeda jika dibandingkan ketika kedua pemain tersebut bisa dimainkan secara bersamaan.


"Semua pemain yang cedera tetap penting bagi tim. Tak diragukan lagi Puyol dan Pique adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Tapi, tim masih punya pemain lain untuk menutup posisi mereka. Masih ada Sergio Busquets, Alex Song dan Mascherano yang bisa dimainkan sebagai bek tengah," ucap Xavi Hernandez.


Ketiga nama yang disebut Xavi memang bisa dimainkan sebagai bek tengah. Musim ini hanya Busquets yang belum dimainkan sebagai bek tengah. Berbeda dengan musim lalu saat dia beberapa kali menutup posisi yang ditinggal Puyol atau Pique.


Melihat kecenderungan dalam beberapa laga terakhir, tampaknya Tito akan memilih Song sebagai pendamping Mascherano sebagai bek tengah. Penampilan impresif yang ditunjukkan mantan pemain Arsenal itu sudah menjadi modal yang lebih dari cukup bagi Tito untuk selalu mempercayakan lini belakang kepada Song.


Meski begitu, Busquets yang mengisi pos gelandang bertahan punya beban kerja yang lebih besar. Pasalanya dia harus bisa menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan agar tak ada serangan berbahaya yang masuk ke lini pertahanan. Maklum, kedua bek tengah yang dipasang sejatinya adalah gelandang yang punya naluri bertahan lebih kuat.


Toh, Barcelona punya modal lain untuk bisa mengakhiri hasil imbang yang selalu diraih jika bermain di kandang Benfica. Sektor serangan semakin berbahay dengan kembalinya David Villa dan Alexis Sanchez. Siapa pun yang dipasang mendampingi Messi akan menjadi ancaman bagi Benfica dalam upaya meredam Barcelona di kandang sendiri.


Head-To-Head Benfica vs Barcelona:

05 Apr 2006 (PLC) Barcelona 2 - 0 Benfica

28 Mar 2006 (PLC) Benfica 0 - 0  Barcelona

15 Apr 1992 (PLC) Barcelona 2 - 1 Benfica


Lima Pertandingan Terakhir Benfica:

29 Sep 2012 (PLP) Paços Ferreira 1 - 2 Benfica  

24 Sep 2012 (PLP) Academica 2 - 2 Benfica  

20 Sep 2012 (PLC) Celtic 0 - 0 Benfica  

03 Sep 2012 (PLP) Benfica 3 - 0 CD Nacional

27 Agu 2012 (PLP) Vitoria Setubal 0 - 5 Benfica   

 
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:

30 Sep 2012 (PLL) Sevilla 2 - 3 Barcelona  

23 Sep 2012 (PLL) Barcelona 2 - 0 Granada  

20 Sep 2012 (PLC) Barcelona 3 -2 Spartak  

16 Sep 2012 (PLL) Getafe 1 - 4 Barcelona  

03 Sep 2012 (PLL) Barcelona 1 - 0 Valencia


Prediksi susunan pemain Benfica vs Barcelona:


Benfica (4-3-3): Artur, Melgarejo, Jardel, Garay, Andre, Perez, Aimar, Matic, Cardozo, Salvio, Gaitan.


Barcelona (4-3-3): Valdes, Alves, Mascherano, Song, Alba, Fabregas, Sergio, Xavi, David Villa, Messi, Alexis.


Prediksi skor Benfica vs Barcelona by @Majalahsoccer Barcelona kemungkinan menang melawan Benfica dengan skor ... 

 
Pertandingan Benfica vs Barcelona disiarkan LIVE di SCTV pada tanggal 3 Oktober 2012, pukul 01.45 WIB.
 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar