Hasil dan Video Highlights Arsenal vs Chelsea

Bookmark and Share

Hasil dan Video Highlights Arsenal vs Chelsea@Majalahsoccer - London - Chelsea membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Tim besutan Roberto Di Matteo itu menang tipis dengan skor 2-1.

Pada pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (29/9/2012) malam WIB, Chelsea lebih dulu memimpin berkat gol Fernando Torres. Namun, gol Gervinho membuat skor jadi imbang 1-1.

Juan Mata akhirnya menentukan kemenangan The Blues pada pertandingan ini. Tendangan bebasnya di babak kedua membuat suporter tim tuan rumah terhenyak.

Gol Mata tak mampu dibalas oleh Arsenal. Chelsea pun menang 2-1.

Hasil ini mengokohkan posisi Chelsea di urutan teratas klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari enam pertandingan. Sementara itu, Arsenal mendapatkan kekalahan pertamanya pada musim ini dan kini berada di posisi kelima dengan sembilan poin.

Jalannya pertandingan

Peluang pertama jadi milik tim tamu lewat tendangan bebas David Luiz di menit ketiga. Namun, arah bola masih mudah ditebak oleh kiper Vito Mannone.

Arsenal membalas dua menit kemudian melalui upaya Aaron Ramsey. Tendangan Ramsey dari luar kotak penalti masih jauh dari sasaran.

Percobaan Santi Cazorla pada menit kesepuluh juga tak membuahkan hasil. Tendangannya dari luar kotak penalti melayang di atas mistar.

Tak berselang lama, Abou Diaby juga membahayakan gawang Chelsea. Tapi, sepakan menyilangnya mengarah tepat ke pelukan kiper Petr Cech.

Kebuntuan terpecahkan pada menit ke-20. Berawal dari tendangan bebas Mata, Torres yang sebenarnya dikawal Laurent Koscielny bisa menyontek si kulit bundar ke dalam gawang.

Tiga menit kemudian, Torres tampak kesal karena wasit Martin Atkinson tak meniup peluit tanda pelanggaran saat dia terjatuh akibat dihadang Koscielny di kotak penalti. Atkinson tak menggubris protes Torres ini.

Tim tuan rumah bisa menyamakan kedudukan di menit ke-42. Usai menerima umpan Alex Oxlade-Chamberlain, Gervinho yang berdiri di kotak penalti membalikkan badan dan melepaskan tembakan mematikan.

Di masa injury time babak pertama, Oscar berpeluang membawa Chelsea unggul lagi. Tapi, tembakannya masih melenceng tipis.

Peluang terakhir di babak pertama jadi milik Torres. Tak mengubah skor karena sepakan Torres cuma menerpa sisi luar jala gawang Arsenal.

Delapan menit setelah babak kedua, Chelsea kembali memimpin. Tendangan bebas Mata yang tak terlalu kencang tak mampu diantisipasi oleh barisan pertahanan Arsenal dan menembus pojok kiri gawang Mannone.

Arsenal nyaris menyamakan skor pada menit ke-59. Umpan silang Kieran Gibbs disundul Lukas Podolski, tapi Cech terbang untuk menyelamatkan gawangnya.

Cech kembali membuat penyelamatan bagus di menit ke-73. Meski tendangan Olivier Giroud berbelok arah setelah mengenai kaki Luiz, dia masih bisa menepisnya.

Upaya Arsenal untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-83 tak membuahkan hasil. Sundulan Koscielny meneruskan tendangan bebas Cazorla cuma menghantam mistar.

Giroud nyaris mencetak gol di masa injury time. Meski sudah melewati Cech, dia gagal memasukkan bola ke dalam gawang karena tendangannya cuma mengenai sisi luar jaring gawang.

Susunan pemain
Arsenal: Mannone, Jenkinson, Koscielny, Vermaelen, Gibbs, Arteta, Diaby (Oxlade-Chamberlain 17'), Cazorla, Ramsey (Walcott 66'), Gervinho, Podolski (Giroud 67')

Chelsea: Cech; Ivanovic, David Luiz (Cahill 81'), John Terry, Cole; Ramires, Mikel, Mata (Bertrand 85'), Oscar (Moses 74'), Hazard; Torres


Video Cuplikan Gol Pertandingan Arsenal Vs Chelsea (29/9/2012) :


Gol Torres 1-0 Chelsea vs Arsenal by fontes31


Gervinhooooooo 1-1 Arsenal vs Chelsea by fontes31


Gol Mata 2-1 Chelsea vs Arsenal by fontes31

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar