Prediksi Bola > Manchester City vs Borussia Dortmund 4 Oktober 2012

Bookmark and Share

Prediksi Bola > Manchester City vs Borussia Dortmund 4 Oktober 2012@Majalahsoccer - Prediksi Bola > Manchester City vs Borussia Dortmund 4 Oktober 2012 - Prediksi Skor Manchester City vs Borussia Dortmund UEFA Liga Champions Grup D 2012-2013. Jadwal dan Prediksi Manchester City vs Borussia Dortmund - Akan Disiarkan Langsung Oleh Majalah Soccer TV Live Streaming Pada Hari Kamis Pukul 01.30 WIB.

Artikel ini khusus saya buat untuk anda yang suka bermain di Agen bola dan Taruhan bola Online seperti agen sbobet dan ibcbet, silahkan di pilih di berbagai macam agen bola online yang bisa terpercay.



PREDIKSI BOLAPrediksi Manchester City vs Dortmund. Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Dortmund. Tips Manchester City vs Dortmund. Belum kesampaian bernapas panjang usai tekanan kerasnya Premier League, Roberto Mancini bersama Manchester City, sudah harus dihadapkan partai sulit lainnya di Liga Champions.
 The Eastlands yang tergabung di grup neraka, sudah dinanti Borussia Dortmund, jawara Bundesliga musim lalu, kamis dini hari mendatang di partai kedua Grup D di Etihad Stadium. Mancio – sapaan Mancini, mesti ekstra waspada. Pasalnya, Die Schwarzgelben acap memanfaatkan situasi counter-attack, sebagai senjata pamungkasnya.

“Dortmund sangat berbahaya ketika menyerang balik dan kami memang menyadari laga ini akan sulit. Apalagi kami berada di grup yang keras,” terang Mancio, sebagaimana dilansir Soccerway, Senin (1/10/2012).

“Kami ingin melaju ke babak kedua musim ini, jadi penting bagi kami untuk mengatasi Dortmund. Mungkin mereka akan jadi saingan utama kami untuk lolos. Tapi jangan lupa, mereka mampu mengalahkan Ajax di menit-menit akhir (di partai pembuka Grup D),” lanjutnya.

Di antara para juru gempur The Citizens, mungkin Carlos Tévez bisa jadi andalan dengan modal pengalamannya yang dianggap lebih banyak, ketimbang bomber-bomber City lainnya. Menyoal Tévez, Mancio mengaku sudah melupakan insiden di Munich, musim lalu.

Kala itu, Tévez sempat menolak diturunkan Mancio di penghujung pertandingan. Akibatnya, Mancio dan Tévez bersitegang. Striker gempal itu memang tak melontarkan komentar apapun, tapi Mancio yang paling geram, gemar mengecamnya sembari ‘mencak-mencak’ kepada media. Tapi bagi Mancio, cerita itu sudah usang.

“Hubungan saya dengan Tévez sudah baik. Saya senang dengan cara kami menyelesaikan masalah itu. Segalanya sudah berubah, tapi dia masih pemain top dan penting bagi kami. Saat kami memulai musim ini, dia menjadi pribadi yang lebih serius Mancio.

“Saya senang dengan penampilannya sejak pra-musim. Saya juga puas akan performanya di tiga atau empat laga belakangan ini. Sekarang, kami tak lagi membicarakan apa yang terjadi di Munich. Kami sudah cukup membicarakannya,” tandas Mancio menutup pembicaraan.

Head-To-Head Manchester City vs Dortmund:
05 Agu 2010 (PUC) Borussia Dortmund 3 – 1 Manchester City  


Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
29 Sep 2012 (EPL) Fulham 1 – 2 Manchester City
26 Sep 2012 (PCC) Manchester City 2 – 4 Aston Villa
23 Sep 2012 (EPL) Manchester City 1 – 1 Arsenal
19 Sep 2012 (PLC) Real Madrid 3 – 2 Manchester City
15 Sep 2012 (EPL) Stoke City 1 – 1 Manchester City
 
Lima Pertandingan Terakhir Dortmund:
29 Sep 2012 (PLJ) Borussia Dortmund 5 – 0 Borussia Mönchengladbach
26 Sep 2012 (PLJ) Eintracht Frankfurt 3 – 3 Borussia Dortmund
22 Sep 2012 (PLJ) Hamburg 3 – 2 Borussia Dortmund
19 Sep 2012 (PLC) Borussia Dortmund 1 – 0 Ajax Amsterdam
15 Sep 2012 (PLJ) Borussia Dortmund 3 – 0 Bayer Leverkusen


Prediksi susunan pemain Manchester City vs Dortmund:

Manchester CityJoe Hart, Gael Clichy, Maicon, Vincent Kompany, Matija Nastasic, David Silva, Gareth Barry, Samir Nasri, Yaya Touré, Sergio Aguero, Carlos Tévez.

Dortmund: Roman Weidenfeller, Mats Hummels, Marcel Schmelzer, Neven Subotic, Lukasz Piszczek, Ilkay Gündogan, Jakub Blaszczykowski, Mario Götze, Sebastian Kehl, Marco Reus, Robert Lewandowski.

Prediksi skor Manchester City vs Dortmund by @Majalahsoccer: Manchester City kemungkinan menang melawan Dortmund dengan skor …

Manchester City 3 – 2 Dortmund.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar