RESEP AYAM BAKAR PEDAS CABE MERAH SPESIAL TAHUN BARU 2013

Bookmark and Share
RESEP AYAM BAKAR PEDAS CABE MERAH SPESIAL TAHUN BARU 2013 ENAK. Ayam Bakar atau Ayam Panggang adalah menu makan malam tahun baru yang lezat kedua setelah ikan bakar kecap kedua makanan ini memang paling enak jika dimakan beramai-ramai atau acara kumpul keluarga dan kumpul bersama teman - teman di malam tahun baru 2013 besok. Acara tambah meriah jika sambil nunggu Ayam Bakar maen petasan dan kembang api. Silahkan baca dulu resep ayam bakar pedas bumbu cabe merah berikut ini :

BAHAN :
  • 1 ekor ayam gemuk dan muda
BUMBU :
  • 5 siung bawang putih
  • 6 buah cabe merah
  • 1 sendok makan gula merah
  • 2 sendok makan air asam
  • 3 sendok makan mentega/margarine
CARA MEMBUAT AYAM BAKAR/PANGGANG BUMBU PEDAS CABE MERAH :
  1. Bersihkan ayam, cuci belah jadi dua potong. Pangganglah ayam sampai setengah masak, pukul-pukul atau cocok-cocok dengan garpu agar lunak.
  2. Kukuslah cabe, haluskan dengan bumbu-bumbu Iainnya, tumis bumbu dalam margarine
  3. hingga harum lalu masukkan daging ayam. Lumuri dengan bumbu dan biarkan sampai bumbu meresap kemudian angkat. Pangganglah daging ayam hingga masak.
Blog Kreasimasakan.blogspot.com mengucapkan selamat tahun baru 2013 semoga di tahun baru ini hidup kita semakin lebih baik banyak rejeki dan sering berbagi apalagi berbagi resep jangan pelit yang penting jangan copas bulat-bulat ya yang kreatif dikit dong kalau belum bisa kreatif belajarlah di Sekolah Seo Indonesia " Sekolah Seo No.1 di Indonesia ". Hidup Masakan Indonesia!!.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar