Bentuk Tubuh Syahrini Dijuluki "Android"

Bookmark and Share
Bentuk Tubuh Syahrini Dijuluki "Android"
Bentuk Tubuh Syahrini Dijuluki "Android" - Syahrini Bertubuh Seksi . MESKI terlihat seksi, rupanya bentuk badan Syahrini dianggap tidak memenuhi kriteria tubuh yang proporsional. Kegemukan dan kelebihan lemak di berbagai tempat, membuat tubuh penyanyi asal Bogor ini menjadi lebih padat dan besar.

"Sebenernya kalau Syahrini berat dan tinggi badan sudah ideal. Tapi komposisi lain belum tentu ideal. Misalnya ada selulit di bagian bokong, lengan dan lain-lain." tutur dokter Impressions Body Care, Dr. Riri Elmarina saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Bahkan, dokter kecantikan pribadi Syahrini ini menyebut kliennya memiliki bentuk tubuh yang disebut dengan istilah Android. Apa itu?

"Kalau Syahrini jelas banget ya bentuk tubuhnya tipikal yang Android. Artinya, besar di bagian atas," jawab si dokter polos. 

Meski disebut sang dokter memiliki bentuk tubuh yang kurang proporsional, Syahrini tetap mengelak. Ia hanya mengatakan karena kegemukan, ia jadi kurang sedap dipandang mata.


Bentuk Tubuh Syahrini Dijuluki "Android"

"Enggak juga sih, memang di depan kamera kalau kitanya gemuk kan pasti kelihatan bulat. Kalau aku sih demi kebutuhan kamera, ya harus tetap terlihat ramping," ujar Syahrini. (gie/ade)

Sumber : http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/57770-tak-proporsional-bentuk-tubuh-syahrini-dijuluki-qandroidq.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar