Cara Mengubah Warna Mata Di Photoshop

Bookmark and Share
Cara Mengubah Warna Mata Di Photoshop - KokoFlom tips serta trick langkah mengubah warna mata dengan photoshop memilih adjustment layer buat langkah mengubah warna mata jadi cerah ( hijau atau biru ).

Cara Merubah Warna Mata 
langkah merubah warna mata dengan photoshop, ikuti langkah tersebut :


  1. langkah mengubah warna mata, buka filenya dengan photoshop.
  2. berikut tentukan layer - new adjustment layer - hue/saturation. tentukan checkbox colorize lantas tentukan nilai hue cocok keinginan.
  3. klik layer mask pada layer hue/saturation, tentukan paint bucket tool. kita butuh merubah semua warna layer mask ini jadi hitam. anda mesti telah menguasai layer mask tetapi bila jadi butuh, anda bisa ikuti panduan serta trick perihal layer mask terlebih dulu.
  4. tentukan brush tool, tentukan hardness 60% ( dari dari window brushes atau tekan f5 ). tentukan warna putih
  5. atur ukuran brush hingga ukurannya sama juga dengan iris mata yang dapat kita ganti warnanya. klik buat bikin lubang putih pada layer mask hitam yang telah kita buat pada mulanya.
  6. anda telah bisa merubah warna mata serta lihat pergantian warna mata yang anda bikin, tetapi bila dicermati belum terlihat realistis. lanjutkan ubah mode layer hue/saturation anda jadi overlay. ganti juga opacity jadi 75% buat merubah warna mata.
  7. dobel klik layer hue/saturation anda, buat merubah warna mata ubah nilai hue cocok keinginan serta tentukan nilai saturation jadi 23 atau yang lain.
  8. anda bisa lakukan eksperimen sendiri ubah nilai hue and saturation buat memperoleh hasil yang lebih variatif. selesailah tips serta trick langkah mengubah warna mata dengan photoshop

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar