Cheat Tekken 5

Bookmark and Share

Cheat Tekken 5 – Update lagi nih KokoFlom , Lagi ada Kesempatan , Langsung Di Baca Aja Ya Cheat Tekken 5 .Karakter dalam permainan video adalah tokoh fiksi yang dapat dimainkan oleh sang pemain. Karakter bisa bermacam-macam ditinjau dari segi permainannya ada laki-laki perempuan, manusia, robot, monster, dan lain-lain. Karakter bersifat semi permanen di mana jika kita tidak menginginkannya lagi maka dengan mudah kita bisa menghapusnya. Karakter menjadi ciri utama user dalam setiap game online.dalam kenyataan umum , karakter bisa digambarkan sebagai sifat manusia pada umumnya dimana manusia mempunyai banyak sifat yang tergantung dari faktor kehidupannya sendiri.Karakter seperti:
Cheat Tekken 5
  •  Pemarah
  •  Sabar
  •  Ceria
  •  Pemaaf
Dan banyak lainnya karena setiap manusia pasti mempunyai karakter yang berbeda.Manusia sebagai makhluk individu-sosialis mempunyai karakter sosial yang kuat berbeda dengan makhluk-makhluk hidup lainnya.Karakter Bisa disebut juga (Karakteristik), ataupun dalam bahasa inggris (charateristic).Untuk menunjukan ekstitensi dirinya manusia pasti mempunyai ciri khas karakter sendiri-sendiri.

Unlock Semua Karakter
  • Tamatkan Story Mode dengan setiap karakter yang berbeda. Setiap kamu menamatkan satu karakter, maka karakter yang semula ? akan berisi karakter baru. Kamu bisa dapatkan semua karakter kecuali Devil Jin dan Eddy Gordo . Cara mendapatkan Devil Jin berbeda dengan karakter lainnya. ( Baca Juga :  Cheat Tekken 6 )
Mengaktifkan Mode Theater
  • Untuk Mengaktifkan Mode Theater, kamu harus menamatkan minimal 1 karakter. Setiap karakter yang telah kamu tamatkan dapat kamu tonton lagi movienya di Theatre Mode ini. Di Theatre Mode, kamu selain bisa menonton movie tiap karakter, kamu bisa mendengarkan OST Tekken dan juga dapat melihat Trailer Tekken 5 selama di pameran E3 maupun TGS.
Unlock Eddy Gordo
  • Eddy Gordo bisa kamu dapatkan dari menu Customize karakter Christie. Jadinya Eddy Gordo ini adalah baju extra dari Christie. Harganya adalah 500,000G (PS2) atau 400,000G (Arcade).
Unlock Devil Jin
  • Devil Jin bisa kamu dapatkan setelah menamatkan mode “DEVIL WITHIN” atau memainkan beberapa kali Arcade Mode, VS atau Story Mode. Ada yang mengatakan kamu harus memenangkan 200 ronde
Game Money (G)
  • Game Money bisa kamu dapatkan setiap kali bermain Arcade Mode yang berkisar dari 800G – 4000G. Di Arcade Mode biasa akan muncul random roulette box yang akan mengalikan jumlah G yang kamu dapatkan dengan hasil roletnya.
  • Kamu juga akan mendapatkan 100.000G setiap berhasil menamatkan 1 karakter di Mode Theater.
  • Setelah menamatkan Devil Within, kamu akan mendapatkan ekstra 1.000.000G
Gratis Item Customization
  • Kamu bisa mendapatkan Item Gratis ketika kamu bermain mode Devil Within. yang kedua kalinya (setelah kamu menamatkannya). Item-item tersebut bisa didapatkan di game selama kamu memainkannya.
Menaikkan Rank dengan Cara Cepat
  • Kamu harus melawan musuh kamu yang memiliki rank yang sama dengan kamu. Biasanya cukup memenangkan 3 atau 5 kali melawan musuh yang rank sama untuk menaikkan rank kamu.
  • Seteleh pertarungan kamu berakhir di Arcade Mode, kamu bisa memilih 3 lawan, kamu tidak bisa selalu memilih lawan yang ranknya sama dengan kamu, tapi jika memang ada yang rank yang sama, segera pilih lawannya.
Cara mudah untuk mengalahkan Jinpachi
  • Ini dapat digunakan dengan karakter lain kemudian Steve Fox, Steve tidak dapat menendang. Cara mudah untuk mengalahkan Jinpachi adalah selalu melompat dan menendang dia. Langsung tepat sebelum ia bangkit dan menendang lagi, ulangi cara ini sampai kamu  merobohkannya. Kadang-kadang hal ini tidak dapat bekerja langsung, Jinpachi memang memiliki pergerakan yang cepat dan mungkin akan membuat kamu  kewalahan.
Cuplikan Ekstra Movie
  • Kamu bisa menonton beberapa adegan tambahan spesial antar 2 karakter yang memiliki hubungan dalam cerita. Oleh kerena itu jangan terburu-buru menekan tombol ‘start’ ketika pertarungan dimulai .

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar