Contoh Autobiografi Diri Sendiri

Bookmark and Share

Contoh Autobiografi Diri Sendiri 
Sebelum Baca Seterus nya 
Contoh Autobiografi Diri Sendiri
Nama saya Sumarni biasa dipanggil dengan sebutan Marni, tapi ada juga yang suka memanggil dengan sebutan Sum. Saya berjenis kelamin perempuan dan lahir pada tanggal 7 Maret 1993 dan saya anak ke satu dari dua bersaudara dari sebuah kelurga yang dikepala keluargai oleh bapak Suparman dan ibu Rokilah. Dan kami tinggal disebuah tempat yang berada di daerah Bandung Tepatnya di Desa Sukaresmi, Kecamatan Rongga Bogor.
Sekolah dasar saya yaitu di SDN Sukaresmi 1 lulusan tahun 2004, SMP saya di SMP KP 2 Cipongkor lulusan tahun 2007, SMA saya yaitu di MAN 1 Cililin lulusan tahun 2010. Hobi saya membaca, walupun saya tidak gemar untuk menulis tapi saya suka membaca hasil karya-karya orang lain terutama cerpen atau novel. Untuk kebiasaan saya yang lain yaitu makan makanan cemilan karena rasanya itu enak banget dan kalau sudah sekali makan pasti ketagihan.
Sejak saya kecil saya ingin menjadi seorang guru kalau bisa saya ingin menjadi seorang dosen karna kalau sebagai guru itu kita sebagai perempuan bisa mengerjakan pekerjaan kita yang lain karna tidak sesibuk sebagai pegawai di kantoran terutama jikalau kita sudah nikah nanti.
Semoga tulisan tentang Contoh Autobiografi diatas dapat kiranya bermanfaat bagi teman-teman semuanya, khususnya bagi kamu sedang mempunyai tugas dari sekolah tentang tata cara penulisan Autobiografi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar