Fortuner Suv Terbaik di Indonesia

Bookmark and Share
Fortuner Suv Terbaik di Indonesia
 
Fortuner Suv Terbaik di Indonesia - Masyarakat Indonesia memang sering 'ngiler' begitu melihat varian mobil baru yang dirilis pabrikan. Totota misalnya. Begitu Fortuner SUV terbaik keluar, mobil ini langsung diburu.

Berdasarkan data dari PT Toyota Indonesia, hingga 24 September 2012 pukul 18.04 WIB, Fortuner menjadi bintangnya Toyota.

"Sementara yang memimpin Toyota Fortuner Suv terbaik, alhamdulillah,"


Titie menuturkan Fortuner suv terbaik untuk pengiriman bulan Oktober jatahnya sebanyak 70 unit sudah habis. "Jadi untuk pemesanan di IIMS sudah masuk bulan November. Secara mobil yang ready untuk bulan Oktober hanya 70 unit," ujarnya.

Toyota Fortuner dibanderol Rp 449 juta on the road di Jakarta. Fortunet suv  menggunakan mesin 2.2 liter CRDi yang bisa melontarkan tenaga 197 Hp pada 3.800 RPM dan torsi 445 Nm pada 1.800-2.500 RPM. Mesin tersebut dilengkapinya dengan teknologi VGT (Variable Geometry Turbo).

Mobil dilengkapi beberapa fitur seperti layar sentuh LCD 8 inci, sistem audio, USB/iPod, kamera belakang, serta teknologi terbaru Blue Link. Mobil juga dilengkapi sunroof, pemanas jok belakang dan lingkar kemudi, remote engine start dan peringatan kecepatan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar