Gresik United Buru April Hadi dari PSPS Pekanbaru

Bookmark and Share

Zona Transfer Liga Indonesia 2012-2013 - Berita Transfer Gersik United - Transfer Pemain ISL (Indonesia Super League) - Berita Lengkap Transfer Pemain ISL - Berita Transfer Pemain PSPS Pekanbaru 2012-2013.


April Hadi - PSPS Pekanbaru (GOAL.com)
April Hadi PSPS Pekanbaru


Majalahsoccer.com - Penampilan konsisten April Hadi bersama skuad PSPS Pekanbaru di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu, rupanya menarik minat pelatih kepala anyar Gresik United Suharno. Nama April Hadi bahkan menjadi satu dari enam pemain lokal yang telah direkomendasikan Suharno untuk diikat kontrak oleh manajemen Gresik United pada musim kompetisi 2012/13.

Jika resmi dikontrak, maka pemain kelahiran April 1981 ini akan diplot memperkuat sektor sayap maupun tengah, tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut. Apalagi, nama April juga sudah tidak asing lagi bagi kelompok suporter pendukung Gresik United, Ultrasmania.
Pasalnya, pemain asli Riau inilah yang mencetak satu-satunya gol semata wayang kemenangan PSPS Pekanbaru atas Gresik United di Stadion Petrokimia, pada kompetisi ISL musim kemarin. Saat itu, Gresik United masih ditangani oleh Abdurrahman Gurning.
"April Hadi termasuk pemain yang akan dinegosiasi kontrak, saya sudah menyarankannya kepada manajemen,".
Alasan manajemen Gresik United membidik April Hadi, karena pemain yang satu ini memiliki naluri mencetak gol yang lumayan tajam, meski ia sendiri bukan seorang striker murni. April Hadi sendiri adalah pemain yang mempunyai spesialisasi beroperasi di wilayah wing kanan atau kiri, maupun bek kanan maupun kiri.
Sementara itu Suharno menyatakan, seleksi yang digelar setiap hari saat ini bertujuan mencari pemain pelapis sebelum kompetisi digelar. Beberapa nama yang masuk dalam nominasi, juga tidak menutup kemungkinan bakal ditaruh di Gresik United U-21.
"Kami sengaja menyeleksi awal, untuk pemain pelapis. Sedangkan pemain inti yang sudah saya kantongi, nantinya difokuskan pada peningkatan fisik setelah jeda kompetisi," ungkap Suharno.
Sementara itu, menanggapi bakal direkrut oleh Gresik United. April Hadi menuturkan, dirinya siap memberikan yang terbaik buat tim kebanggaan warga Gresik tersebut di musim depan. “Doakan saya bisa memberikan yang terbaik,” tutur April Hadi singkat kepada para wartawan.
Setali tiga uang, manajemen Gresik United juga sudah mengonfirmasi bakal terus berburu tambahan pemain lokal, yang dipersiapkan di kompetisi ISL musim 2012/23. Manajer Gresik United Thoriq Majjidanor mengatakan, untuk tambahan pemain manajemen telah mengantongi enam pemain lokal yang nantinya bakal dinegosiasi kontrak.
“Keenam pemain lokal ini, untuk melengkapi empat pemain asing yang diproyeksikan sebagai starter utama,” jelas Jiddan-sapaan akrab dari Thoriq Majjidanor.
Ia lantas menjelaskan, bila keenam pemain lokal tersebut bakal menempati posisi gelandang bertahan, gelandang serang/playmaker, striker dan posisi sayap/wing. Di mana posisi inilah, yang dinilai perlu mendapat amunisi baru.
“Jika tidak ada kendala, keenam pemain itu kemungkinan baru bisa datang ke Gresik pada 11 September 2012,” papar Jiddan.
 
 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar