Harga Resmi Samsung Galaxy Note 10.1

Bookmark and Share

Harga Resmi Samsung Galaxy Note 10.1Harga Resmi Samsung Galaxy Note 10.1 - Harga Ponsel Samsung - Samsung Galaxy Note - Samsung Galaxy - Harga .
KokoFlom - bagi Sobat yang Kepengen Punya Gadegt yang Satu ini Langsung aja ya ke toko
ahahahah ;D , Pasaran Samsung Lagi Ramai Sob , Lagi Pun Yang Pake gadget Bermerk Samsung Sangat bnyak .

Antusiasme para pecinta gadget setelah sekian lama menunggu kehadiran Samsung Galaxy Note 10.1. Karena ada seorang pecinta gadget yang rela antri selama sehari demi bisa hadir dalam acara Peresmian Samsung Galaxy Note 10.1,  1 september lalu dan sekaligus mendapat harga miring.

Lah, kok jadi ngalor ngidol yaudah langsung aja kembali ketopik mengenai Harga Resmi Samsung Galaxy Note 10.1. Untuk Harga Resmi Samsung Galaxy Note 10.1 pihak Samsung memberikan harga promo sekaligus harga launching sekitar Rp. 5.959.000, lalu jika masa promo habis? Ya pasti sudah berbeda lagi harganya.

Untuk harga normal Samsung Galaxy Note 10.1 dibanderol dengan harga Rp. 6.990.000. Samsung sendiri memiliki strategi yang cukup jitu dan bisa dikatakan berhasil dalam menarik hati para pecinta gadget yaitu dengan memberikan sebuah diskon yang pada postingan mengenai “Samsung Galaxy Note 10.1 Diskon 50%” telah dibahas. Hal ini cukup berhasil untuk membuat para pecinta gadget berbondong bondong dan bahkan rela menginap demi mendapatkan harga promo tersebut.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar