Hasil Liga Jerman: Werder Bremen Tekuk Hamburg, Eintracht Frankfurt Puncaki Klasemen

Bookmark and Share



Düsseldorf gegen Gladbach, Xhaka und Fink
Hasil Liga Jerman: Werder Bremen Tekuk Hamburg, Eintracht Frankfurt Puncaki Klasemen

Nurnberg 1-1 Dortmund

Nurnberg mampu membuat Dortmund frustrasi, sehingga hanya bisa mengemas satu angka. Laporan selengkapnya klik di sini.

Leverkusen 2-0 Freiburg

Bayer Leverkusen bangkit dari kekalahan di laga pembuka dari Eintracht Frankfurt untuk memetik kemenangan 2-0 atas SC Freiburg di Stadion BayArena. Kemenangan ini mengangkat Leverkusen ke peringkat sembilan.

Publik tuan rumah sudah bersorak kegirangan ketika tandukan Gonzalo Castro bersarang di gawang tim tamu saat laga baru berjalan delapan menit. Sundulan Philipp Wollscheid di menit ke-54 menggandakan keunggulan sekaligus memastikan kemenangan 2-0
.

Schalke 3-1 Augsburg

FC Schalke meraih kemenangan pertama pada musim ini ketika mengalahkan FC Augsburg 3-1 di Arena AufSchalke. Sundulan Kyriakos Papadopoulos membawa The Royal Blues unggul lebih dulu setelah laga berjalan lebih dari setengah jam. Jermaine Jones menggandakan keunggulan di awal babak kedua.

Setelah tendangan Jones menghantam tiang gawang, Klaas Jan Huntelaar memperbesar keunggulan Schalke di menit ke-72. Gol Torsten Oehrl selang tujuh menit kemudian hanya bisa memperkecil kekalahan Augsburg
.

Hoffenheim 0-4 Eintracht

Eintracht Frankfurt melanjutkan tren positif mereka di awal musim dengan menggilas TSG Hoffenheim 4-0. Kemenangan di dua laga awal membawa Frankfurt ke puncak klasemen. Hoffenheim harus bermain dengan sembilan pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima Sejad Salihovic pada menit ke-70, dan Stephan Schröck (74).

Alexander Meier mencetak dua gol di pertandingan ini pada menit ke-39 dan eksekusi penalti di menit ke-82. Dua gol lainnya dilesakkan Pirmin Schwelger pada menit ke-43, dan Martin Laing saat injury time.


Werder Bremen 2-0 Hamburg

Kendati gagal mengeksekusi penalti, Aaron Hunt memperlihatkan performa gemilang untuk membawa Werder Bremen meraih kemenangan pertama di musim ini usai mengalahkan Hamburg 2-0. Laga ini juga disaksikan rekrutan baru Hamburg Rafael van der Vaart.

Bremen punya peluang unggul tiga menit sebelum babak pertama usai. Tapi Hunt gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Hunt membayar kegagalan itu dengan melesakkan gol di menit ke-52, dan memberikan assist kepada Nils Petersen untuk menjebol gawang tim tamu pada menit ke-67.


Dusseldorf 0-0 Monchengladbach

Fortuna Dusseldorf gagal mengambil keuntungan bermain di kandang untuk memuncaki klasemen sementara setelah harus puas mendapatkan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Monchengladbach.

Walau bermain di kandang lawan, Gladbach memperlihatkan dominasi permainan, dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Hanya saja, penampilan cemerlang Fabian Giefer di bawah mistar gawang tim promosi ini mementahkan sejumlah peluang tim tamu melalui Luuk De Jong, Tolga Cigerci, dan Juan Arango..


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar