Hasil Pertandingan Chievo vs Inter Milan

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Hasil Pertandingan Chievo vs Inter Milan - FC Internazionale berhasil meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Chievo dini hari tadi (27/9) dalam laga lanjutan Serie A Italia. Gol Alvaro Pereira dan juga Antonio Cassano memastikan timnya menghentikan tren buruk dalam dua pertandingan terakhir.


Perparim Hetemaj and Javier Zanetti - Chievo-Inter
Hasil Pertandingan Chievo vs Inter Milan


Chievo mengawali pertandingan dengan baik setelah mereka mendapatkan peluang pertama melalui tandukan Perparim Hetemaj yang memaksa Samir Handanovic melakukan penyelamatan gemilang.

The Flying Donkeys terus memberi tekanan kepada tim tamu, dan Inter tampak kesulitan mengembangkan permainan mereka, bahkan situasi tampak semakin buruk setelah Wesley Sneijder terpaksa ditarik keluar karena cedera di pertengahan babak pertama.

Inter cukup beruntung ketika kapten Chievo Sergio Pellissier menyiakan dua peluang yang didapatnya di babak pertama, memanfaatkan lemahnya pertahanan Inter.

Namun, justru Inter yang akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-43 melalui gol Pereira memanfaatkan umpan Yuto Nagatomo. Gol tersebut membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Inter.

Babak kedua, Chievo tetap memperlihatkan intensitas serangan mereka. Handanovic dipaksa bekerja keras dalam pertandingan ini, sementara Inter tampak lebih berbahaya di paruh kedua ini dengan melakukan serangan melalui Milito.

Di bawah tekanan, Inter menunjukkan kelasnya sebagai tim raksasa. Pada menit ke-74, Cassano berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Walter Gargagano untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Gol Cassano membuat Chievo kehilangan motivasi, peluang terakhir didapat melalui tendangan bebas Paulo Cruzado yang membentur tiang gawang pada menit ke-82. Keunggulan Inter dua gol atas Chievo akhirnya bertahan hingga laga usai.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar