Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Bookmark and Share
Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun 

Kumpulan kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Pacar – SMS Ucapan Happy Birthday Untuk Sahabat. 
Kali ini saya buat artikel tentang kata ucapan selamat bagi teman2 kita yang lagi berulang tahun. Hari ulang tahun adalah 1 hari dalam setahun yang menandakan kelahiran seseorang dengan bertambah umurnya.  Moment ulang tahun terkadang menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi orang yang merayakannya, apalagi terkadang kita mendapat kado spesial dari orang terdekat.

Kado yang dapat kita berikan terhadap seseorang yang sedang berulang tahun tidak hanya dapat berupa barang, akan tetapi hadiah yang hanyaberupa  Ucapan Selamat Ulang Tahun juga dapat memberikan kesan tersendiri bagi seseorang yang Anda beri selamat.

Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang
Jus tomat dicuri mak lampir
selamat hari lahir
Di Syurga banyak bidadarinya
semoga tambah berkah usianya
aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah
Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu
Beli buah di pasar Babat
Beli sofa di Tawangmangu
Met ultah ya sobat
Tetap sehat dan sukses selalu
Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan
Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita…
Selamat Ulang Tahun.
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat
Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta
aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.
Selamat ulang tahun sahabatku…
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday…
Semoga segala kebaikan menyertaimu ” I wish you all the best…
Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.
Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku
Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini
Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..
Demikianlah Kumpulan SMS Ulang Tahun yang saya kutip dari WadahMaya.Com. Semoga kata-kata diatas dapat membantu anda dalam memberi ucapan kepada seseorang yang sedang berulang tahun. Jangan lupa meninggalkan komentar dibawah pada postingan Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar