Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2012

Bookmark and Share

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru - Kumpulan Puisi Terbaru 2012 – Menurut KokoFlom dan Buku Referensi Cinta adalah perasaan sayang dan tertarik yang sangat kuat pada seseorang, namun harus kita akui bahwa definisi cinta ini sangat banyak mempunyai arti yang sangat luas. Dan kali ini saya akan share tentang Puisi Cinta khusus bagi kalian yang sedang lagi jatuh cinta.
Kumpulan Puisi Cinta Terbaru

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2012

RASA CINTAKU
Oleh Suci Novitasari
Kau tiba-tiba hadir dan isi hatiku yang kosong…
Hanya kau yang ada dipikiranku sekarang…
Aku tak tau bagaimana caramu mengisi hatiku…
Engkau sungguh membuatku tak mengerti…
Rasanya hatiku jadi tak menentu…
Untukku kau sangat berharga…
Lihatlah diriku ini yang berjuang untuk cintamu…
Aku sangat mencintaimu
Namun kau tak pernah sadari itu
Walau perih hati ini…
Aku disini kan selalu setia menantimu…
Rasakanlah cintaku ini begitu besar untukmu…
AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU
Oleh Siamsyu
Kembalilah wahai sayangku
Kembali padaku
Cintailah aku setulus hatimu
Karena aku tak bisa hidup tanpamu
Dan bila suatu saat nanti
Aku pergi
Bukan karena aku menyerah
Namun ku pergi karena waktu
Dan ruang yang memisahkan kita
Apabila itu terjadi
Maafkanlah bila aku
Tiada lagi disisimu
Karena kita terpisah ruang dan waktu
Bila saja waktu memihakku
Sejak dari awal sejal terakhir ku bertemu denganmu
Harusnya ku bilang sayang
Ku bilang cinta
Karena semua itu milikmu
Kemudian
Tetaplah jalani mimpimu
Meski saat itu nanti tak bersamaku
Karena bagiku
Bahagiamu damaikan hatiku. . .
DIRIMU YANG SATU
Puisi Dwi Melindawati
Andai kau tahu
Apa isi hatiku ini ?
Apa yang ku rasakan saat ini ?
Jika kau bisa merasakan
Ku mohon… balas rasa ini !
Ku mohon ungkapkan rasa yang ada di hati mu !
Andai kau tahu…
Hanya dirimulah yang ada di hati..
Hanya nama mu yang terukir di jiwa ..
Hanya wajah mu yag ada di bayangan ku…
Dirimu yang satu …
Telah menebar cinta di hatiku
Telah membagi rasa indah di hati
Walau hanya aku yang merasakan
Cinta itu timbul …
Saat ku lihat dirimu
Dan tiba-tiba saja rasa itu timbul
Di hati ku…….karna hanya dirimu di hati …
BIDADARI TANPA SAYAP
Puisi Siti Halimah
Kelembutan hatinya membuatku terpana. . .
Melihat kehindahan Rembulan,
Sama seperti melihat keindahan wajahnya.
Sungguh kuat dia menghadapi ini semua. . .
Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata.
Merasakan penderitaannya sendirian.
Dan mengukur penderitaan diatas mimpi . . .
Walau dia hanya Bidadari tanpa sayap,
Tapi kelembutan hatinyalah yang membuatku merasa seperti…..
Berada di atas awan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar