Luna Bicara Ariel dan Single Dara

Bookmark and Share
Luna Bicara Ariel dan Single Dara

Oktober lalu, Ariel menciptakan sebuah single berjudul Dara yang dirilis di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Banyak pihak berspekulasi lirik tembang itu ditujukan untuk Luna Maya.


Dalam kesempatan wawancara dengan Amica Indonesia, beberapa waktu lalu, Luna mengatakan, "Saya tidak mau takabur."


"Dia banyak sekali menciptakan lagu bertahun-tahun yang lalu dan baru sekarang dirilis. Saya rasa ini ungkapan hatinya," ujar Luna Maya.


Pemain film Bangsal 13 ini sama sekali tidak menyebut nama Ariel dalam wawancara. Tetapi menggunakan kata ganti "dia atau nya".


"Dia mengalami banyak rintangan. Misalnya kenapa saat kita memiliki hubungan khusus dengan seseorang rintangannya banyak sekali."


"Kadang kala kita merasa capek, sepertinya semua terasa terlalu banyak. Ya sudah, tenang-tenang, aku tahu kamu lelah, something like that," suara Luna mengecil saat menjawab pertanyaan soal lirik lagu Dara, yang seolah-olah mengiyakan bahwa Ariel menunjukan kalimat penghibur itu kepada Luna.

Ariel sendiri telah bebas bersyarat pada 23 Juli lalu. Seperti diketahui, selama di rumah tahanan, Luna kerap membesuk mantan kekasihnya itu. Kini hubungan asmara keduanya telah berakhir.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar