Paul Pogba Targetkan Jadi Pemain Terbaik Di Dunia

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Turin – Pemain muda Juventus yang berposisi sebagai gelandang Paul Pogba mengutarakan mimpinya untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Pemain yang baru didatangkan Juventus dari Manchester United ini mengaku jika dirinya mendapatkan banyak dukungan dari rekan – rekannya di Juventus saat ini.

Paul Pogba Targetkan Jadi Pemain Terbaik Di Dunia


Paul Pogba yang kini masih berusia 19 tahun menyatakan jika pengaruh dari rekan – rekannya di Juventus bisa menjadi salah satu faktor yang dapat membuat dirinya mencapai targetnya sebagai pemain terbaik di dunia, saat ini sendiri Paul Pogba seringkali diberikan kesempatan bermain yang cukup banyak di Juventus meski masih berusia belia.
“Saya ingin menjadi yang terbaik, jika ingin menjadi yang terbaik maka saya harus berlatih dengan orang – orang terbaik pula. Terget saya adalah menjadi yang terbaik di dunia.” ungkap Paul Pogba.

Selain itu Paul Pogba juga sudah menargetkan mengenai karirnya di Juventus hingga akhri musim nanti, sang pemain berkebangsaan Perancis ini mengatakan jika dirinya telah menentukan target minimal seberapa banyak dirinya bermain untuk Juventus musim ini.
“Untuk musim ini, saya ingin bermain dalam 25 pertandingan bersama Juventus. Saya juga ingin terus membuat penampilan saya semakin stabil dan jika bisa menjadi lima besar pemain muda yang memiliki penampilan paling memuaskan.” ungkap mantan pemain Manchester United ini.

Selain berbicara mengenai karirnya di Juventus, Paul Pogba juga memberikan komentar mengenai peluangnya menembus skuad utama tim nasional Perancis. Pogba menargetkan jika dirinya akan dipanggil ke timnas pada saat Piala Dunia 2014 bersama.

“Saya perlu beberapa langkah lagi untuk dapat bermain bagi tim nasional Perancis, target saya adalah saya bisa bermain bagi Perancis di Piala Dunia 2014 nanti.” pungkasnya.

Pogba sendiri memang digadang – gadang menjadi pemain muda yang berpotensi besar untuk menjadi bintang sepakbola dimasa mendatang, dengan usianya yang masih 19 tahun bukan tidak mungkin suatu saat nanti Pogba akan menjadi pemain kunci bagi Juventus dan juga negaranya Perancis.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar