Prediksi Bola: Real Betis Vs Atletico Madrid Liga Spanyol

Bookmark and Share



Prediksi Bola: Real Betis Vs Atletico Madrid Liga SpanyolMajalahsoccer - Prediksi Bola: Real Betis Vs Atletico Madrid Liga Spanyol - Radamel Falcao benar-benar merebut perhatian jutaan penggila bola dunia. Lima gol dari empat laga menegaskan kapabilitas Radamel Falcao di Atletico Madrid. Penyerang berjuluk El Tigre itu pun ingin terus mencetak gol bagi Los Rojiblancos.
 
Ketajaman “Sang Macan” akan kembali diuji saat Atletico Madrid melawat ke Estadio Benito Villamarin, kandang Real Betis dalam kampanye lanjutan La Liga, Kamis (27/9) dini hari WIB nanti.

Sejatinya, laga ini merupakan laga tunda yang seharusnya di gelar 4 September lalu. Kondisi kebugaran punggawa El Atleti yang masih belum pulih benar paska mengalahkan Chelsea di Piala Super Eropa plus menghormati kesuksesan Atletico menggapai trophy tersebut, pihak LFP (pengelola liga profesional Spanyol) menundanya.

Prediksi Bola: Real Betis Vs Atletico Madrid Liga Spanyol
Prediksi Bola: Real Betis Vs Atletico Madrid Liga Spanyol

Lima kemenangan dengan satu kali hasil imbang di semua ajang musim ini membuat Falcao yakin ada momentum manis bagi Atletico untuk meraih poin penuh sekaligus bermimpi merajai Spanyol. Kondisi terhuyung-huyung tim sekotanya yakni Real Madrid serta isu kurang harmonis kubu Barcelona menjadi alasan Atletico lebih percaya diri.


Pelatih Diego Simeone, jelas akan memasang Falcao sejak menit pertama. Penyerang Kolombia itu diharapkan mampu membobol gawang lawan di babak pertama, seperti halnya pada laga teranyar kala menang 2-1 atas Real Valladolid. Simeone berharap dengan lawan posisi tertinggal, mental dan percaya diri Real Betis akan jatuh.

Namun begitu, Simeone tetap tak boleh gegabah. Tampil agresif seperti saat menghadapi Valladolid bisa menjadi bumerang untuk Atletico. Akibat kelengahan lini belakang, Atletico yang unggul 2 gol di babak pertama, harus menerima keadaan dimana Valladolid mampu mempertipis skor menjadi 2-1 awal-awal babak kedua. Untungnya skor bertahan hingga akhir laga.

Valladolid bukan Real Betis yang punya skuad jauh lebih mendalam bisa mengancam lewat serangan balik cepat nan mematikan. Tertinggal di kandang lawan akan membuat berat langkah Los Rojiblancos untuk meraih poin penuh dan merangsek ke papan atas klasemen demi menggapai mimpinya.

Kekalahan juga akan membuat Atletico tersalip oleh Betis. Tuan rumah saat ini mengumpulkan nilai 9 dan posisinya persis di bawah Atletico yang berada di peringkat ke-5 papan klasemen sementara dengan 10 angka.

Menengok statistik pertemuan kedua tim, dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim berbagi dua kemenangan dan hasil sekali imbang. Bahkan musim lalu, El Atleti tak pernah menang dari tim besutan Pepe Mel itu. Untuk itulah, Simeone berharap banyak anak-anak asuhnya ekstra waspada dan bisa melanjutkan tren positif kembali.

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Real Betis : Fabricio – hica, Dorado, Paulalo, Nacho, Canas, Beñat, Pozuelo, Jaun Carlon, Rubén Perez, Jorge Molina.

Atletico Madrid : Courtois – Godin, Miranda, Sílvio, Juanfran, Ardan, Thiago, Gabi, Koke, Rodríguez, Falcao.

Head to Head Real Betis vs Atletico Madrid :
30 Apr 2012 : Real Betis vs Atlético 2-2 (La Liga)
18 Des 2011 : Atlético vs Real Betis 0-2 (La Liga)
04 Mei 2009 : Real Betis vs Atlético 0-2 (La Liga)
15 Des 2008 : Atlético vs Real Betis 2-0 (La Liga)
20 Apr 2008 : Atlético vs Real Betis 1-3 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis :
23 Sep 2012 : Real Betis vs Espanyol 1-0 (La Liga)
18 Sep 2012 : Real Valladolid vs Real Betis 0-1 (La Liga)
13 Sep 2012 : Benfica vs Real Betis 1-1 (Friendly)
07 Sep 2012 : Coria CF vs Real Betis 1-2 (Friendly)
26 Ags 2012 : Real Betis vs Rayo Vallecano 1-2 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
23 Sep 2012 : Atlético Madrid vs Valladolid 2-1 (La Liga)
21 Sep 2012 : Hapoel vs Atlético Madrid 0-3 (Europa)
17 Sep 2012 : Atlético Madrid vs R.Vallecano 4-3 (La Liga)
01 Sep 2012 : Chelsea vs Atlético Madrid 1-4 (UEFA Super Cup)
28 Ags 2012 : Atlético vs Bilbao 4-0 (La Liga)
 
ASIAN HANDICAPS ODDS       -       ¼  :  0
PREDIKSI MENANG   :  
Home : 30%  —  Draw : 30%  —  Away : 40%
PREDIKSI SKOR   :  
Real Betis   1  -  2   Atletico Madrid
TIPS        :    
    Atletico Madrid
 
 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar