Ryan D'Masiv Menikah Dengan SA Murtisari

Bookmark and Share
Ryan D'Masiv Menikah Dengan SA Murtisari ---Semoga para fans Ryan D'Masiv tidak menjadi syok dengan kabar berita tentang Ryan yang telah menikah dengan seorang gadis bernama SA Murtisari pada 20 September 2012. Berita ini pertama kali beredar setelah sebuah undangan resepsi pernikahan Ryan D'Masiv yang harusnya memang tertutup bocor ke media.
Ryan D'Masiv Menikah
Dalam undangan resepsi pernikahan tersebut tertulis nama mempelai S.A. Murtisari dengan R.E. Pardipta. R.E. Pardipta sendiri merupakan singkatan dari Ryan Ekky Pradipta atau Ryan D'Masiv. Pernikahan yang diselenggarakan pada Kamis kemarin itu berlangsung di Jalan Bangka VII Bawah No 1 Pela Mampang, Jakarta Selatan. Dan menurut salah satu kerabat Ryan D'Masiv, akad nikahnya sendiri sudah dilaksanakan tepat pukul 08.00 WIB, dan sengaja tertutup dari media untuk menjaga kesakralan prosesi.

Setelah Ryan D'Masiv Menikah Dengan SA Murtisari, artinya segala gosip hubungannya dengan Annisa CherryBelle, ataupun bekas kemesraan Ryan D'Masiv dengan Ayu Hastari pada hubungan sebelumnya hanya tinggal kenangan.

Happy wedding Ryan D'Masiv dan ditunggu foto-foto pernikahannya. Khususnya foto sang istri SA Murtisari.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar