Sriwijaya FC Terus Buru Zulkifly Syukur & Aliyudin

Bookmark and Share

Zona Transfer Liga Indonesia 2012-2013 - Berita Transfer Sriwijaya FC - Transfer Pemain ISL (Indonesia Super League) - Berita Lengkap Transfer Pemain ISL - Berita Transfer Pemain Persib Bandung 2012-2013.


http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Aliyudin-33.jpg

Majalahsoccer.com - Setelah berhasil mendapatkan Abdul Rahman, Sultan Samma, Fakhrudin, dan Tantan, Sriwijaya FC kembali membidik pemain lokal. Bidikan kali ini tertuju kepada mantan penyerang Persib Bandung Aliyudin.

Informasi ini disampaikan direktur teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, Sabtu (8/9). Selain Aliyuddin, Sriwijaya FC terus mengejar mantan pemain Persib lainnya Zulkifly Syukur.


Hendri mengatakan, Sriwijaya FC sangat serius mengejar Aliyudin dan mendatangkannya ke bumi Sriwijaya. Kemampuan yang dimiliki Aliyudin diharapkan Hendri bisa lebih memperkuat lini depan Sriwijaya FC.

“Kami sudah menghubungi Aliyudin dan menjalin komunikasi dengannya. Kita terus melakukan pendekatan intensif dengan Aliyudin karena Sriwijaya FC benar-benar serius mendatangkannya,”.

Menurut Hendri, saat ini antara Sriwijaya FC dan Aliyudin tinggal menunggu perampungan negosiasi harga kontrak.

"Tinggal negosiasi harga. Mudah-mudahan, segera tercapai dan Aliyudin bisa segera memperkuat Sriwijaya FC. Ada beberapa alasan Sriwijaya FC menjatuhkan pilihan kepada Aliyudin, salah satunya pemain satu ini  merupakan sosok berpengalaman dan haus gol,” kata Hendri.

Sementara itu, untuk menggantikan posisi Supardi yang hengkang ke Persib Bandung, Sriwijaya FC terus mengejar Zulkifly Syukur. Meskipun ada informasi, kalau Zulkifly kembali akan ditarik oleh Persib Bandung, Sriwijaya FC akan terus memperjuangkan mendapatkan sang pemain.

"Sampai saat ini Zulkifly Syukur tetap menjadi prioritas kita. Saya rasa Zulkifly sangat tepat menggantikan posisi Supardi,” kata Hendri.

Menurut Hendri, pihaknya dengan Zulkifly hampir mencapai kesepakatan, namun secara tiba-tiba sang pemain kembali meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran Sriwijaya FC dan belum juga memberikan keputusan sampai saat ini.

"Kita harus cepat mendapat kepastian, kalau Zulkifly tidak sepakat, kita bisa cari alternatif pemain lain. Mudah-mudahan dalam satu, dua hari ini, keputusan bisa didapat,” ujar Hendri. 


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar