Kesadaran Klaas-Jan Huntelaar Baru Pulih Di Ruang Ganti

Bookmark and Share
England - Netherlands, Klaas-Jan Huntelaar and Chris Smalling


Klaas-Jan Huntelaar mengaku tidak bisa mengingat momen ketika mencetak gol untuk Belanda pada laga ujicoba melawan Inggris, Rabu (29/2) lalu.

Belanda menang 3-2 berkat dua gol yang disumbangkan Arjen Robben. Dua menit setelah gol pertama Robben, Huntelaar menyambar umpan silang Dirk Kuyt untuk menjaringkan bola ke dalam gawang Joe Hart. Nahas, kepala sang striker berbenturan dengan Chris Smalling. Kedua pemain tidak dapat melanjutkan pertandingan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.


Seperti diakui dalam laman resmi pribadinya, Huntelaar mengaku baru sadar saat berada di ruang ganti. Dia tidak bisa mengingat kejadian saat menciptakan gol dan berjalan keluar lapangan bersama staf medis timnas Belanda.

Dikhawatirkan Huntelaar mengalami gegar otak dan patah tulang hidung, tapi hasil pemindaian MRI tidak menunjukkannya. Namun, Schalke 04 belum tentu menurunkan Huntelaar pada pertandingan melawan SC Freiburg akhir pekan ini karena pelatih Huub Stevens akan mengevaluasi lagi kondisi striker andalannya itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar